Bintang ‘Secret Playlist’ Kim Hyang-Gi Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film ‘Hanran’

Kim Hyang-Gi
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Kim Hyang-Gi secara aktif mempersiapkan film barunya ‘Hanran’, yang berlatar Pulau Jeju. Aktris ini telah mendapatkan peran utama dan akan segera mulai syuting. 

Choi Woo-Shik Sedang Menjadi Raksasa dalam Projek Terbarunya ‘The Walking’

Kim Hyang-Gi siap untuk kembali ke layar lebar. Aktris ini telah mengonfirmasi perannya dalam film baru ‘Hanran’. Dalam film periode ini, dia akan memainkan peran utama, yang sedang dia persiapkan secara aktif. Aktris tersebut menyampaikan perasaannya tentang peran baru ini dengan mengatakan bahwa dia berharap narasinya dapat menyentuh hati pemirsa. 

Pada 11 Juli, agensi Kim Hyang-Gi, Cre Company, mengumumkan bahwa aktris tersebut telah dikonfirmasi sebagai karakter utama dalam film ‘Hanran’ yang akan datang. Dia di-casting untuk berperan sebagai Ah Jin, seorang ibu berusia 20-an yang berjuang untuk bertahan hidup dengan putri kecilnya. Perannya diharapkan dapat menggambarkan skenario realistis kehidupan perempuan Jeju di era tersebut dan bagaimana mereka berusaha melawan segala rintangan dengan kekuatan yang luar biasa. 

Jun Hyosung SECRET akan Bintangi Film Pertamanya ‘Bound to be a Devil’, Berdasarkan Kasus Nyata

Dalam perbincangannya dengan Herald Corp, Kim Hyang-Gi mengatakan bahwa menurutnya peran Ah Jin akan mengajarinya banyak hal, tidak hanya sebagai aktris, tetapi sebagai manusia. Ia berjanji akan bekerja keras dengan hati yang penuh pengabdian karena peran ini membutuhkan banyak ketulusan. Aktris ‘Secret Playlist’ ini lebih lanjut menyatakan bahwa ia berharap kekuatan narasi tersampaikan dengan baik melalui ‘Hanran’. 

‘Hanran’ adalah film periode mendatang yang berlatar Pulau Jeju. Ini akan menggambarkan kisah pahit manis seorang ibu dewasa muda dan perjuangannya untuk bertahan hidup bersama putrinya. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Ha Myung-Mi, yang berjanji bahwa karakter Ah Jin akan memberikan gambaran realistis tentang kemanusiaan dan perjalanan sulit seorang wanita muda.

Bintang ‘Captivating the King’ Shin Se-Kyung Main Drama Rom-Com Baru ‘I am a Human from Today’

Dia juga menaruh harapan besar terhadap penampilan Kim Hyang-Gi. Jadwal syuting untuk ‘Hanran’ akan dimulai pada musim gugur ini dengan target tayang perdana pada tahun 2025. 

Memulai karirnya sebagai aktris cilik pada tahun 2006, Kim Hyang-Gi dengan cepat menjadi bintang yang sedang naik daun dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Dia telah membintangi banyak K-drama termasuk ‘The Queen’s Classroom’, ‘Sweet Revenge’, ‘Poong, the Joseon Psychiatrist’ dan ‘Secret Playlist’.

Halaman Selanjutnya
img_title