Ji Jin-Hee Mencoba Memenangkan Kembali Anak Istrinya dalam Teaser Drama Baru ‘Romance in the House

Para Pemain ‘Romance in the House’
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Drama JTBC mendatang yang akan tayang Sabtu-Minggu berjudul ‘Romance in the House’ telah merilis teaser pertamanya. 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

‘Romance in the House’ adalah drama yang bergenre keluarga dan melodrama, disutradarai oleh Kim Da-Ye. Pemeran utama drama ini adalah Jin Ji-Hee, Kim Ji-Soo, Son Na-Eun dan Choi Min-Ho. 

‘Romance in the House’ menggambarkan perjalanan individu yang pernah terasing namun berusaha untuk bersatu kembali sebagai sebuah keluarga, mengakui upaya mendalam, introspeksi dan air mata yang diperlukan. Drama ini ditulis oleh Kim Young-Yoon dari ‘My Secret Romance’ dan disutradarai oleh Kim Da-Ye dari ‘My ID Is Gangnam Beauty.’ 

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Video teaser pertama diawali dengan Byun Moo-Jin (Ji Jin-Hee) yang antusias berencana membuka restoran pangsit. Istrinya Geum Ae-Yeon (Kim Ji-Soo) mengangkat alisnya karena ragu dan frustrasi, karena dia gagal setiap kali mencoba usaha bisnis baru. Tidak menyadari perasaan istrinya dan hanya bermimpi mendapatkan jackpot, Byun Moo-Jin dengan percaya diri menyatakan, “Saya Byun Moo-Jin.” Akhirnya, setelah muak dengan kegagalan Byun Moo-Jin sebagai ayah, suami dan pencari nafkah keluarga, Geum Ae-Yeon memutuskan untuk memutuskan hubungan dengannya, keputusan yang juga diikuti oleh putri mereka Byun Mi-Rae (Son Na-Eun). 

Selama 11 tahun berikutnya, Geum Ae-Yeon dan Byun Mi-Rae saling mendukung, membangun kembali keluarga mereka yang retak dan berkembang tanpa Byun Moo-Jin. Namun, kehidupan damai mereka terancam ketika Byun Moo-Jin, yang telah lama mereka tinggalkan, muncul kembali sebagai tuan tanah baru yang kaya di vila mereka. Kepulangannya yang tak terduga akan mengganggu ketenangan mereka dan menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia mengumpulkan kekayaan barunya. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 19 – 25 Agustus 2024, ‘Your Honor’ Mengalami Kenaikan Terus-menerus

Ketika Byun Moo-Jin muncul kembali dalam kehidupan mereka dengan tujuan untuk mendapatkan kembali perannya sebagai suami Geum Ae-Yeon, dia dengan rajin menampilkan dirinya di hadapan Geum Ae-Yeon pagi dan sore hari, memamerkan pesonanya, membuat pengakuan yang tulus dan menggunakan kekayaannya untuk melimpahinya dengan hadiah. dari semua jenis. 

Namun kendala terbesar Byun Moo-Jin adalah putrinya. Setelah membangun kehidupan yang stabil bersama ibunya, Byun Mi-Rae yakin tidak ada yang bisa mengganggunya lagi. Namun, kembalinya Moo Jin yang tiba-tiba benar-benar mengubah rutinitas sehari-hari keluarga mereka, mengungkapkan betapa puas dan stabilnya mereka tanpa dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title