DRAKOR: Akankah Drama ‘Connection’ Berlanjut ke Season 2? Ini Jawaban Penulis Lee Hyun

Ji Sung dan Jeon Mi-Do
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – ‘Connection’ yang dibintangi Ji Sung dan Jeon Mi-Do mendapatkan banyak cinta dan popularitas di kalangan penggemar. Penulis Lee Hyun mengomentari kemungkinan adanya season 2

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

‘Connection’ telah selesai ditayangkan pada 6 Juli lalu dan mencapai rating pemirsa tertinggi. Pemeran drama tersebut, Ji Sung dan Jeon Mi-Do mendapat banyak apresiasi dari para penggemar. Banyak yang mengharapkan season 2 dari drama ini tetapi dalam sebuah wawancara baru-baru ini, penulis Lee Hyun berkomentar bahwa hal itu tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat. Inilah yang dia katakan. 

Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, Sutradara Kim Moo-Kyo dan penulis Lee Hyun ditanya apakah ‘Connection’ akan mendapatkan season 2. Untuk ini, penulis menjawab karena karakter utama baru saja keluar dari narkoba, sedang memulihkan kehidupan sehari-harinya dan teman-temannya telah meninggal atau masuk penjara, dia ingin mengistirahatkan karakternya. Meskipun popularitas film thriller kriminal sangat tinggi, drama ini sepertinya tidak akan mendapatkan 2 dalam waktu dekat. 

Yoo Teo Dikonfirmasi Membintangi Film Thriller Aksi Hollywood Baru ‘Karoshi’

‘Connection’ ditayangkan mulai 24 Mei 2024 hingga 6 Juli 2024 di SBS. Ji Sung, Jeon Mi-Do, Kwon Yool dan Kim Kyung-Nam menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. 

Dengan episode terakhirnya, ‘Connection’ mencetak rating pemirsa rata-rata nasional sebesar 17,1 persen dan menetapkan tonggak sejarah baru bagi dirinya sendiri.

Profil Pemeran Utama ‘The Frog’, Drama Thriller yang Tayang 23 Agustus

Bercerita tentang detektif Jang Jae-Kyung yang diculik dan dipaksa mengonsumsi narkoba. Setelah teman SMA lamanya meninggal secara misterius, dia bekerja sama dengan teman lama sekolahnya, yang bersatu kembali setelah 20 tahun untuk menyelesaikan kasus tersebut. 

Projek ini disutradarai oleh Kim Moon-Kyo yang juga mengerjakan ‘Trolley’. Lee Hyun, yang juga dikenal dengan ‘Diary of a Prosecutor’, telah menulis naskahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title