Jun Hyosung SECRET akan Bintangi Film Pertamanya ‘Bound to be a Devil’, Berdasarkan Kasus Nyata

Jun Hyosung SECRET
Sumber :
  • Instagram/bapandsecret

Malang, WISATA – Jun Hyosung SECRET dilaporkan telah ditawari peran utama dalam film mendatang ‘Bound to be a Devil’, yang berdasarkan kisah kriminal nyata.

Choi Woo-Shik Sedang Menjadi Raksasa dalam Projek Terbarunya ‘The Walking’

Jun Hyosung dilaporkan bersiap untuk mengambil peran utama film pertamanya dalam 15 tahun karirnya sejak debut dengan girl grup SECRET. Berdasarkan laporan baru-baru ini, aktris tersebut telah ditawari untuk menjadi headline film berbasis kejahatan sejati ‘Bound to be a Devil’ (judul literal). Ceritanya akan berkisar pada kasus nyata yang terjadi di Busan, Korea Selatan. 

Pada tanggal 1 Agustus, outlet media Korea OSEN melaporkan bahwa Jun Hyosung telah ditawari untuk memainkan peran utama dalam film berbasis kejahatan yang akan datang, ‘Bound to be a Devil’. Menanggapi laporan tersebut, agensi aktris tersebut, Alien Company, mengatakan, “Memang benar bahwa dia telah menerima tawaran casting dan saat ini sedang mempertimbangkannya secara positif”. 

Bintang ‘Secret Playlist’ Kim Hyang-Gi Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film ‘Hanran’

Jika aktris tersebut mengonfirmasi penampilannya, ini akan menandai peran utama pertamanya dalam sebuah film sejak debutnya di industri hiburan bersama girl grup SECRET. Dalam ‘Bound to be a Devil’, dia didekati untuk memainkan karakter korban, yang berbeda dari peran sebelumnya dalam ‘Celebrity’, ‘Memorist’ dan karya lainnya. 

Film mendatang ‘Bound to be a Devil’ didasarkan pada kejahatan terkenal yang mendapat julukan Busan roundhouse kick case. Terjadi pada tanggal 22 Mei 2022 dan kasus ini menggemparkan Korea setelah terungkap. 

Bintang ‘Captivating the King’ Shin Se-Kyung Main Drama Rom-Com Baru ‘I am a Human from Today’

Insiden kejahatan nyata yang mengejutkan ini terjadi di apartemen korban (disebut B) di Distrik Busanjin. Seorang pria berusia 30-an, yang diidentifikasi sebagai Lee mengikuti dan menyerang korban B. Di pintu masuk apartemennya, dia menjatuhkannya dengan tendangan memutar dan terus melakukan stocking sampai dia kehilangan kesadaran. Dilaporkan bahwa tidak ada hubungan sebelumnya antara penyerang dan B. 

Kejahatan tersebut menyita perhatian publik ketika rekaman CCTV dirilis, di mana sang pria terlihat menyeret tubuh tak bergerak wanita tersebut ke titik buta. Lee kemudian dijatuhi hukuman 20 tahun penjara. 

Halaman Selanjutnya
img_title