Bintang ‘Captivating the King’ Shin Se-Kyung Main Drama Rom-Com Baru ‘I am a Human from Today’

Lomon dan Shin Se-Kyung
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Bintang drama ‘Captivating the King’ Shin Se-Kyung siap untuk projek layar kaca berikutnya. Aktris ini dilaporkan telah berperan sebagai karakter utama dalam drama rom-com fantasi mendatang ‘I am a Human from Today’. 

Choi Woo-Shik Sedang Menjadi Raksasa dalam Projek Terbarunya ‘The Walking’

Shin Se-Kyung bersiap untuk comeback layar kacanya. Menurut laporan, aktris tersebut telah mendapatkan peran utama dalam drama roman fantasi mendatang berjudul ‘I am a Human from Today’ (judul literal). Yang lebih seru lagi, drama ini akan dikerjakan oleh sutradara serial ‘Love to Hate You’. 

Pada 10 Juli, outlet media Korea Star News melaporkan bahwa Shin Se-Kyung telah dikonfirmasi untuk memainkan karakter utama dalam ‘I am a Human from Today’. Dalam rom-com fantasi baru ini, dia didapuk untuk berubah menjadi gumiho, makhluk mistis rubah berekor sembilan

Jun Hyosung SECRET akan Bintangi Film Pertamanya ‘Bound to be a Devil’, Berdasarkan Kasus Nyata

Khususnya, Shin Se-Kyung baru-baru ini berganti agensi, sehingga ini juga menandai drama pertamanya di bawah The Present Company. 

‘I am a Human from Today’ adalah sebuah rom-com fantasi yang menggambarkan kisah seorang gumiho wanita. Namun, tidak seperti rubah berekor sembilan pada umumnya, dia tidak merayu manusia dan memakan hati manusia untuk menghabiskan energinya (menurut cerita rakyat). 

Bintang ‘Secret Playlist’ Kim Hyang-Gi Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film ‘Hanran’

Sebaliknya, gumiho ini cukup eksentrik dan berusaha menghindari laki-laki dan melakukan perbuatan baik untuk mencegah dirinya berubah menjadi manusia

Shin Se-Kyung, yang baru-baru ini membintangi drama sejarah ‘Captivating the King’, akan memerankan karakter Eun Ho, seorang gumiho kaya dengan banyak hobi dan seseorang yang menikmati kekuatan yang datang dari menjadi makhluk mistis. 

Halaman Selanjutnya
img_title