Go Ah-Sung Melakukan Perjalanan Seorang Diri ke Selandia Baru dalam Film ‘Because I Hate Korea’

Go Ah-Sung
Sumber :
  • Instagram/actorgoahsung

Malang, WISATA – Film Go Ah-Sung mendatang ‘Because I Hate Korea’ telah merilis trailer baru. 

Cinta Pertama Kim Min-Ha Kembali Seminggu Sebelum Kematiannya dalam Trailer ‘Way Back Love’

Berdasarkan novel terlaris, ‘Because I Hate Korea’ menceritakan Gye Na (Go Ah-Sung), seorang wanita berusia akhir dua puluhan yang, demi mencari kebahagiaannya sendiri, meninggalkan pekerjaan, keluarga dan pacarnya untuk memulai karier solo dengan melakukan perjalanan ke Selandia Baru

Selain Go Ah-Sung, ‘Because I Hate Korea’ dibintangi juga oleh Joo Jong-Hyuk dan Kim Woo-Kyum. Joo Jong-Hyuk terlihat terakhir bermain film ‘Iron Mask’ (2023), sedangkan Kim Woo-Kyum telah berperan dalam film ‘Peafowl’ (2022). Go Ah-Sung sendiri  sebelum ini telah menjadi peran utama dalam film ‘Samjin Company English Class’ (2020). 

Kim Dong-Wook dan Park Se-Wan Menjadi Pemberantasan Kejahatan di Drama Komedi Baru ‘Seoul Busters’

Trailer pertama menampilkan sikap santai Gye Na saat menunggu di bandara yang ramai. Saat dia bersiap untuk naik ke pesawat, kalimat “Saya telah memutuskan untuk memulai yang baru” mengisyaratkan awal yang baru. 

Song Kang, Lee Do-Hyun dan Lee Jin-Wook Memulai Pertempuran Demi Kemanusiaan di ‘Sweet Home 3’

Trailer kedua menampilkan pemandangan Selandia Baru yang menakjubkan dan percakapan antara Gye Na dan Ha Jun, seorang imigran Korea yang tinggal di Selandia Baru. Gye Na bertanya pada Ha Jun apakah dia dulu tinggal di Seoul dan dia menjawab ya. Ketika dia bertanya apakah dia ingin kembali ke Korea, Ha Jun menjawab, “Saya tidak tahu. Tapi ayahku ingin pulang ke rumah. Bagaimana denganmu?" Perenungan Gye Na yang berkepanjangan saat layar memudar menjadi hitam menambah elemen intrik tentang keputusannya dan perjalanannya ke depan. 

Halaman Selanjutnya
img_title