DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Choi Sung-Eun
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam drama mendatang berjudul ‘Gyeonwoo and Fairy’ yang diadaptasi dari webtoon

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Choi Sung-Eun yang dikenal karena perannya dalam ‘Beyond Evil’ dan ‘The Sound of Magic’ sedang dalam pembicaraan untuk memimpin kisah cinta fantasi yang sangat ditunggu-tunggu, ‘Gyeonwoo dan Fairy’. Antisipasi sangat tinggi untuk drama ini karena didasarkan pada webtoon populer. Para penggemar sangat menantikan untuk melihat aktor mana yang akan memainkan peran utama dalam projek ini. 

Dilansir dari pinkvilla.com, aktris ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun telah ditawari peran utama dalam drama mendatang ‘Gyeonwoo and Fairy’. Sesuai laporan, aktris tersebut secara positif mempertimbangkan untuk tampil dalam drama tersebut. Dia akan berperan sebagai peri Sung Ah yang merupakan siswa SMA di siang hari dan menjadi dukun di malam hari. 

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

‘Gyeonwoo and Fairy’ diadaptasi dari webtoon ‘Gyeonwoo and Fairy Tale’ karya Ahn Soo-Min. Itu diserialkan di Naver pada tahun 2020 dan menerima banyak cinta dari para penggemar. 

Sutradara Kim Yong-Wan yang terkenal dengan drama seperti ‘If You Wish Upon Me’ dan ‘The Cursed’ akan memimpin projek ini. 

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

‘Gyeonwoo dan Fairy’ adalah romansa fantasi antara seorang dukun dan cinta pertamanya. Park Sung-Ah menjalani hidupnya sebagai siswa SMA di siang hari dan sebagai dukun di malam hari. Dia mengetahui bahwa tipe idealnya, Baek Gyeonwoo, sedang mendekati kematian. Dia mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkannya dan secara aktif mencoba untuk memblokir kematiannya. Di sinilah cinta bersemi di antara keduanya.

Choi Sung-Eun memulai debutnya pada tahun 2019 dengan film ‘Graduation Film’. Dia juga pernah bekerja di drama hit seperti ‘Beyond Evil’ dan ‘The Sound of Magic’ dan terakhir kali muncul di film ‘My Name is Loh Kiwan’ bersama Song Joong-Ki.