DRAKOR: Bae In-Hyuk dan Kim Ji-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama Sejarah ‘Check in Hanyang’

Bae In_Hyuk dan Kim Ji-Eun
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang,Wisata – Bae In-Hyuk dan Kim Ji Eun segera akan membintangi drama bersama. Drama yang berlatar belakang sejarah ini berjudul ‘Check in Hanyang’.

DRAKOR: Sungjae BTOB dan Bona WJSN Bintangi Drama Romansa Sejarah Fantasi ‘Gwigoong’

Bae In-Hyuk baru-baru ini dikenal berperan dalam drama time traveller ‘The Story of Park’s Marriage Contract’, sedangkan Kim Ji-Eun terakhir terlihat dalam drama seri ‘Branding in Seongsu’. 

Dilansir dari soompi.com, Bae In-Hyuk dan Kim Ji-Eun akan memainkan peran utama dalam drama Channel A mendatang ‘Check in Hanyang’ (judul literal). 

Hubungan Misterius Aristoteles dan Alexander Agung: Apa yang Sebenarnya Terjadi di Balik Layar?

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Ji-Eun, HB Entertainment berbagi, “‘Check In Hanyang’ adalah projek yang saat ini dia pertimbangkan secara positif.” Perwakilan Bae In-Hyuk belum mengomentari laporan tersebut.

Bertempat di Dinasti Joseon, ‘Check in Hanyang’  adalah drama roman sejarah yang menggambarkan pertumbuhan dan kisah cinta remaja MZ—seorang wanita dan tiga pria—yang bekerja di Yongcheonlu, penginapan terbesar di Joseon. Drama ini mengeksplorasi perjalanan mereka dalam mengatasi keterbatasan zaman dan status sosial dengan semangat dan bakat mereka. 

Menelusuri Jejak Kearifan Lokal: Memahami Filsafat Jawa, Sejarah, dan Pengaruhnya

Karya ini akan diproduksi oleh Wemad, yang ikut memproduseri 'Red Sleeves' 

Drama ini sedang bersiap untuk praproduksi, segera setelah selesai maka jadwal syuting akan dimulai. Detail lainnya tentang 'Check in Hanyang' akan terungkap seiring berjalannya waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title