DRAKOR: Aktris Wedding Impossible Jeon Jong-Seo dalam Pembicaraan Bintangi Drama ‘Genie House’

Jeon Jong-Seo
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Jeon Jong Seo, aktris yang sedang naik daun di ‘Wedding Impossible’, sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru berjudul ‘Genie House’. 

DRAKOR: Han So Hee dan Jeon Jong-Seo Dikonfirmasi Untuk Drama Noir Baru Berjudul ‘Project Y’

Jeon Jong-Seo, seorang aktris pendatang baru siap untuk kembali ke dunia drama setelah kesuksesan film komedi romantisnya yang baru saja selesai, ‘Wedding Impossible’. Seperti yang dilaporkan, dia sedang mempertimbangkan untuk membintangi peran utama drama seri ‘Genie House’ yang akan datang (judul literal). Meskipun belum dikonfirmasi, ada banyak antisipasi seputar penampilan dan performannya.

Dilansir dari pinkvilla.com, dikabarkan bahwa Jeon Jong-Soo akan membintangi drama baru berjudul ‘Genie House’. Menurut laporan, agensi aktris ANDMARQ mengklarifikasi berita tersebut dengan mengatakan, “Memang benar dia telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Genie House’. Aktris tersebut sedang meninjau tawaran tersebut.” 

DRAKOR: Rating Periode 30 Maret – 5 April 2024, ‘Queen of Tears’ Tembus 16%

‘Genie House’ adalah drama mendatang yang berkisah tentang kisah seorang wanita muda bernama Tak Hyo-Jin. Dia adalah seorang wanita ambisius yang mencoba membuka pusat perbelanjaan online untuk mengejar mimpinya. 

Narasinya juga akan menggambarkan kisah seorang pria pemberani yang bertransisi dari seorang idola K-pop menjadi seorang calon aktor. Saat keduanya bertemu satu sama lain, drama ini akan mengungkap plot yang menarik, menjanjikan menghadirkan sesuatu yang berbeda. 

DRAKOR: Akhir Bahagia ‘Wedding Impossible’ dengan 4 Cameo yang Luar Biasa

Secara keseluruhan, ‘Genie House’ diharapkan menggambarkan gambaran yang dibuat dengan baik tentang individu-individu yang berusaha melawan segala rintangan dalam hidup mereka, sambil terus mengejar impian. Jeon Jong-Seo telah ditawari peran Tak Hyo-Jin, jika dia mengonfirmasi, pemirsa dapat mengharapkan penampilan luar biasa lainnya dari aktris ‘Wedding Impossible’ tersebut.

Jeon Jong-Seo adalah aktris pendatang baru yang meraih ketenaran global dengan film debutnya ‘Burning’ (2018) yang disutradarai oleh sutradara terkenal Korea Lee Chang-Dong. Meskipun dibintangi oleh aktor-aktor mapan seperti Yoo Ah-In dan Steven Yuen, ia sama-sama merebut pusat perhatian dengan penampilannya yang fenomenal, mengisyaratkan karir yang sukses di masa depan. 

Halaman Selanjutnya
img_title