Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han dan P.O Tangani Kasus Perceraian di Teaser ‘Good Partner’

Beberapa Adegan Seru dari 'Good Partner'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Drama SBS mendatang berjudul ‘Good Partner’ telah merilis teaser highlightnya. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

‘Good Partner’, drama yang bergenre komedi, law, life ini akan segera tayang pada 12 Juli 2024. 

Drama ini ditulis oleh seorang pengacara perceraian yang sebenarnya, ‘Good Partner’ menggambarkan perjuangan lucu dari dua pengacara perceraian yang sangat berbeda: Cha Eun-Kyung (Jang Nara), seorang pengacara terkenal yang panggilannya untuk bercerai dan Han Yu-Ri (Nam Ji-Hyun) , seorang pengacara pemula yang masih baru dalam perceraian. 

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

Video highlight menampilkan kisah-kisah yang akan terungkap dalam ‘Good Partner.’ Babak pertama memperkenalkan pengacara perceraian dan kepribadian mereka yang beragam: Cha Eun-Kyung percaya bahwa “keputusan klien selalu merupakan keputusan terbaik,” memandang pengacara sebagai industri jasa. Han Yu-Ri, seorang pendatang baru, berjuang melawan pelepasan emosi dalam kasus perceraian. Jung Woo-Jin (Kim Jun-Han) mendukung Cha Eun-Kyung dan meredakan situasi tegang, sementara Jeon Eun-Ho (P.O), yang tertarik pada hukum perceraian karena kecintaannya pada melodrama, memprioritaskan keseimbangan kehidupan kerja. 

Video highlight tersebut juga menggali aspek realistis dari perceraian, termasuk harus membuktikan bahwa perselingkuhan memang terjadi, menentukan hak asuh ketika kedua orang tua ingin membesarkan anak atau tidak dan menegosiasikan penyelesaian keuangan di mana salah satu pihak mencari persyaratan yang paling menguntungkan.

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Ketika para pengacara menghadapi realitas profesi mereka, mereka mulai mempertanyakan diri mereka sendiri. Han Yu-Ri bertanya-tanya apakah pendekatannya benar-benar bermanfaat bagi kliennya. Kim Jun-Han merenungkan masa depannya sendiri di tengah kejelasannya dalam mengatur kehidupan orang lain. Cha Eun-Kyung, yang berdedikasi pada pekerjaannya, berjuang untuk menyeimbangkan karier dan keluarga.

Video tersebut juga mengisyaratkan dinamika yang berkembang antara Cha Eun-Kyung dan Han Yu-Ri seiring dengan berkembangnya cerita, menunjukkan bahwa mereka mungkin menjadi mitra yang efektif meskipun pada awalnya mereka berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title