Choi Woo-Shik Sedang Menjadi Raksasa dalam Projek Terbarunya ‘The Walking’

Choi Woo-Shik
Sumber :
  • Instagram/dntlrdl

Malang, WISATA – Choi Woo-Shik mungkin akan segera mengambil peran utama dalam projek baru yang menarik. 

Jun Hyosung SECRET akan Bintangi Film Pertamanya ‘Bound to be a Devil’, Berdasarkan Kasus Nyata

Pada tanggal 7 Agustus, dilaporkan bahwa Choi Woo-Shik telah berperan sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘The Waking’ (judul sementara) dan akan segera mulai syuting. 

Sebelum ini Choi Woo-Shik bermain sangat bagus dalam drama ‘A Killer Paradox’ (2024) 

Menerima Banyak Cinta di Musim 1, ‘Vigilante’ Berlanjut Musim 2 Masihkah dengan Nam Joo-Hyuk?

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Choi Woo-Shik, FABLE COMPANY menyatakan, “Ini adalah salah satu projek yang telah dia tawarkan dan sedang ditinjau.” 

'The Waking' adalah fitur makhluk yang menampilkan raksasa dan sutradara Kim Tae-gon menyebutkannya dalam wawancara promosi sebelumnya untuk drama tersebut. ‘The Waking’ mengeksplorasi kisah menarik tentang sebuah organisasi yang bertugas mengelola raksasa dan organisasi lain yang menentang mereka. Serial ini merupakan projek terbaru sutradara Kim Tae-Gon, yang dikenal dengan film terbarunya ‘Project Silence.’ 

Cha Seung-Won dan Kim Seon-Ho Punya Tujuan Berbeda dalam Drama Mendatang ‘The Tyrant’

Choi Woo-Shik telah ditawari peran Jun Ho, karakter yang hidup rajin sambil bekerja di fasilitas penyimpanan dingin. Hidupnya berubah secara dramatis ketika ia menemukan sebuah batu yang memberikan kekuatan luar biasa, menyebabkan tubuhnya tumbuh sangat besar dan mengubahnya menjadi raksasa yang menyusup ke dalam organisasi. 

‘The Waking’ akan dirilis di Disney pada paruh pertama tahun 2025. Ikuti terus beritanya!