DRAKOR: Setelah ‘Crash Course In Romance’ Jung Kyung-Ho Bintangi ‘Labor Attorney Noh Moo-Jin'

Jung Kyung-Ho
Sumber :
  • Instagram/jstar_allallj

Malang, WISATA – Aktor populer Jung Kyung-Ho yang mebintangi ‘Crash Course In Romance’ dan ‘Hospital Playlist’ telah ditawari peran utama dalam drama mendatang ‘Labor Attorney Noh Moo-Jin’. 

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Label Jung Kyung-Ho, Management Allum mengonfirmasi laporan casting aktor tersebut, dengan menyatakan, "Jung Kyung Ho membintangi serial baru 'Labor Attorney Noh Moo-Jin'. Drama ini sedang dipersiapkan dan syuting diharapkan akan dimulai awal tahun depan." 

Dilansir dari allkpop.com, ‘Labor Attorney Noh Moo-Jin' adalah projek baru oleh penulis skenario drama hit 'D.P.', Kim Bo-Tong. Jung Kyung-Ho akan memainkan karakter utama Noh Moo-Jin, dan ceritanya akan berpusat pada pengalamannya sebagai pengacara tenaga kerja.

DRAKOR: Aktris Wedding Impossible Jeon Jong-Seo dalam Pembicaraan Bintangi Drama ‘Genie House’

Drama ini menceritakan kisah pengacara tenaga kerja Noh Moo-Jin yang menangani berbagai kasus dan mencoba membawa kliennya ke pengadilan. Jika dia mengonfirmasi peran itu, dia akan mengambil peran tituler sebagai pengacara yang lurus, berhati lembut dan teguh. Dia mengelola urusan tenaga kerja di sebuah perusahaan sehingga dia menemukan berbagai karyawan yang mengalami serangkaian masalah, membuatnya merasa perlu melindungi mereka. 

Jung Kyung Ho dikenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam drama seperti ‘Life on Mar’s,’ Hospital Playlist’ dan drama terbarunya ‘Crash Course in Romance’. Fans dan kritikus menyukai karakternya dalam drama TvN saat ia menunjukkan pasang surut menjadi guru di negara yang kompetitif secara akademis seperti Korea Selatan. Dia juga menggambarkan pertempuran trauma dan gangguan makan di antara pria dengan cara yang baik. Akting komedi serta peran utama romantisnya membuat orang-orang pingsan karena dia berbeda dari karakternya di Hospital Playlist. Dalam drama medis, dia adalah dokter yang lebih kacau, dingin, tidak bijaksana dan sangat bertanggung jawab. Dia tampak seperti orang yang berbeda sebagai seorang profesional dan sebagai teman. Baru-baru ini, ia telah membuat cameo dalam drama satu episode khusus TvN Shoot Me. Jung Kyung-Ho muncul sebagai pemilik ruang PC tempat Park Gyu (diperankan oleh Bae Kang Hee) bekerja, yang diskors karena kejadian pengaturan pertandingan beberapa waktu lalu. Dia tampaknya tidak peduli, namun dia memiliki sisi mendalam untuk digantung erat untuk paruh waktu yang telah lepas landas dari pekerjaan tanpa izin selama lebih dari tujuh hari. 

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Ikuti terus up date beritanya, supaya tidak ketinggalan ya!