DRAKOR: Romansa Rahasia antara Idola dan YouTuber dalam ‘Secret Playlist’, Ada Kim Hyang-Gi

Shin Hyun-Seung dan Kim Hyang-Gi dalam Secret Playlist
Sumber :
  • Instagram/kxdramascenes

Malang, WISATA – ‘Secret Playlist’ tidak banyak dibicarakan dan diulas, drama ini juga sudah meyelesaikan episodenya yang hanya 8, cukup singkat. Bahkan drama ini langsung tayang semua episodenya, jadi yang tidak suka menunggu-nunggu drama yang on going, ‘Secret Playlist’ cocok untuk dijadikan tontonan. 

DRAKOR: 5 Drama Paling Panas di Bulan November 2023, Dapatkan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya (2)

Drama tentang romansa remaja yang ringan dan menyegarkan ini dibintangi oleh Kim Hyang-Gi yang aktingnya tak perlu diragukan lagi, terakhir dia bermain dalam serial ‘Poong, The Joseon Psychiatrist’ season 1 dan 2. 

Menjadi lawan main Kim Hyang-Gi adalah Shin Hyun-Seung, baru-baru ini dia membintangi drama ‘Han River Police’ (2023). 

DRAKOR: Lee Jung-Shin akan Bergabung dalam ‘The Escape of The Seven 2’: War of Survival

Dilansir dari mydramalist.com, drama ini berkisah tentang seorang mahasiswa biasa berusia 24 tahun, Han Joo. Di permukaan, dia tampaknya menjadi pencari kerja pekerja keras yang menghadapi kenyataan pahit, tetapi diam-diam, dia memelihara mimpinya menjadi seorang penyanyi dengan mengoperasikan akun SNS lagu cover yang disebut 'Plii,' sambil menyembunyikan identitasnya. 

Di sisi lain, ada anggota grup idola populer S.E.Z., Do Gook. Mendekati akhir kontraknya, dia memutuskan untuk mencari Plii, yang dia kagumi, untuk projek kolaborasi saat dia bersiap untuk bersolo karier. Namun, ternyata keduanya adalah teman sekelas di perguruan tinggi! Han Joo, yang harus menyembunyikan identitasnya sebagai Plii dan Do Gook, yang perlu menemukan Plii. Bisakah mereka benar-benar mengungkap identitas asli satu sama lain? 

DRAKOR: Setelah ‘King The Land’, Lee Jun-Ho Tancap Gas Langsung Bintangi ‘Cashero’?

Kim Hyang-Gi memamerkan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui berbagai drama termasuk ‘Moment of Eighteen’ dan seri ‘Poong, The Joseon Psychiatrist’ serta film ‘Hansan: Rising Dragon’ dan seri ‘Along With the Gods’. 

Sedangkan Shin Hyun-Seung adalah bintang yang sedang naik daun yang memulai debutnya melalui audisi aktor rookie yang diadakan oleh Kakao Entertainment pada tahun 2020. Dia membintangi drama termasuk ‘Be My Boyfriend,’ ‘Pumpkin Time,’ ‘Shting Stars’ dan ‘So Not Worth It.’

Halaman Selanjutnya
img_title