Gebyar 2 Tahun Batu Bisnis Festival 28 Mei – 1 Juni 2024 Hadirkan Ragam Produk UMKM dan Pariwisata

Batu Bisnis Festival 2024
Sumber :
  • IG/eventjawatimur

Batu, WISATA – Dinas Pariwisata Kota Batu akan menggelar event Gebyar  2 Tahun Batu Bisnis Festival 2024 yang akan dilaksanakan pada Selasa 28 Mei - Sabtu 1 Juni 2024, bertempat di Balai Kota Among Tani, Kota Wisata Batu.

Omset Penjualan Produk UMKM Meningkat di World Water Forum ke-10 Bali

Gebyar 2 Tahun Batu Bisnis Festival 2024 adalah sebuah acara yang dinantikan oleh para pengusaha, pelaku bisnis, dan masyarakat umum di Kota Batu. Beragam Produk Pariwisata Ekonomi Kreatif dan UMKM akan dipamerkan pada event ini, selain itu juga dimeriahkan Pameran Nasional Produk Unggulan Nusantara, Bisnis, Start Up, Investasi Pariwisata, Sport and Health, Agribisnis, dan Pelayanan Publik.

Gebyar 2 Tahun Batu Bisnis Festival 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk-produk lokal, membantu pengusaha lokal untuk mempromosikan dan memperluas pasar mereka, menjadi wadah bagi para pengusaha untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui peningkatan aktivitas bisnis.

Pesan Tokoh UMKM Indonesia Yoyok KOPITU: Terkait Starlink Proyek Ambisius Elon Musk

Acara ini diharapkan dapat menarik ribuan pengunjung dari berbagai kalangan, baik dari dalam maupun luar kota. Dengan adanya festival ini, diharapkan semangat kewirausahaan di Kota Batu semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah.

Nantikan berbagai agenda spesial mulai dari penyelenggaraan Batu Art Fast and Culture Heritage, Gebyar Jalan Sehat "Hari Lahir Pancasila" dan Gelar Senam KWB, Jambore Pameran Moge Harley Davidson, Pagelaran Musik dan Seni Tradisi Ludruk, Bantengan, Jaran Kepang, dan Sanduk, Lomba Karya Lukis dan Warna.

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Tidak sabar melihat beragam Produk Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan dipamerkan pada event ini? Yuk agendakan berwisata ke Kota Wisata Batu untuk hadir dalam BATU BISNIS FESTIVAL 2024 dan dapatkan tawaran menarik dari Produk Parekraf dan UMKM khas Kota Batu dan Nusantara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara dan pendaftaran peserta, dapat mengunjungi situs resmi Batu Bisnis Festival atau menghubungi panitia melalui media sosial dan kontak yang telah disediakan (Contact Person: 08995610765 - P. Iwan). Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan meriah ini dan dukung perkembangan bisnis lokal di Kota Batu!

 

Halaman Selanjutnya
img_title