Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • viva.co.id

China, WISATA - Pertandingan penentuan di babak grup Uber Cup 2024 antara Indonesia dan Jepang akan segera bergulir. Pertarungan sengit ini akan dilangsungkan di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium pada Rabu, 1 Mei 2024.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup: Kembalinya Para Pemain Disambut Hangat oleh PBSI dan Menpora

Kedua tim, baik Indonesia maupun Jepang, telah memastikan diri lolos ke babak perempat final. Namun, pertandingan ini tetap memiliki arti penting sebagai penentu juara grup.

Di partai pembuka, Indonesia akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung sebagai tunggal putra. Dia akan berhadapan dengan lawannya dari Jepang, Akane Yamaguchi.

Apresiasi kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang Pantang Menyerah

Selanjutnya, giliran pasangan dadakan Indonesia, Lanny Tria Mayasari dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang akan melangkah ke lapangan. Mereka akan diuji oleh pasangan Jepang, Nami Matsuyama dan Chiharu Shida.

Pada partai ketiga, Indonesia akan mengandalkan Ester Nurumi Wardoyo sebagai wakil tunggal putri. Dia akan menghadapi perlawanan dari Aya Ohori.

Tim Indonesia Sambut Final Thomas dan Uber Cup 2024 dengan Perombakan Line-Up

Tak ketinggalan, ganda putri Indonesia, Rachel Allesya Rose dan Meilysa Trias Puspitasari, siap beraksi. Mereka akan menghadapi tantangan dari pasangan Jepang, Rena Miyaura dan Ayako Sakuramoto.

Dan sebagai penutup, Indonesia akan menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi sebagai tunggal putri. Dia akan bertarung dengan Tomoka Miyazaki dari Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title