Keren, Yolla Yuliana Dibanjiri Minat Klub V-League Korea Selatan

Yolla Yuliana
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Nama Yolla Yuliana, atlet voli Indonesia, semakin mencuri perhatian penggemar voli Korea Selatan setelah mengikuti try out kuota Asia KOVO. Bersama dengan Aulia Suci Nurfadila, Yolla Yuliana menjalani try out tersebut sejak Senin (29/4/2024) untuk menarik perhatian klub V-League.

Electric PLN Siap Sapu Bersih Dua Laga di Kandang Proliga 2024

Dalam sesi hari pertama try out, 29 pemain termasuk Yolla Yuliana mengikuti tes fisik dan latihan pertandingan. Di antara mereka, middle blocker asal China bernama Jang Yu menjadi sorotan karena tingginya mencapai 1,97 meter, menjadikannya pemain tertinggi dalam sesi tersebut.

Menurut laman Chosun, selain Jang Yu, beberapa nama lain juga menarik perhatian klub, di antaranya adalah Yolla Yuliana yang berposisi sebagai middle blocker. Nama-nama lain yang juga mendapat perhatian adalah Yunieska Bautsta dari Kazahkstan, Chen Xin Tong dari China, Tu Linh Tran, dan Hanzawa Kana.

Yolla Yuliana dan Aulia Gagal Bermain di Korea Selatan, Red Sparks Perpanjang Kontrak Megawati

Setelah melewati sesi latihan fisik, selanjutnya akan ada tes medis yang dilakukan pada tanggal 30 April sehari sebelum pertandingan latihan dimulai. Pada 1 April, rangkaian V-League akan ditutup dengan pengumuman pemain yang terpilih oleh pelatih.

Try out kuota Asia KOVO menjadi kesempatan bagi Yolla Yuliana dan para pemain lain untuk menunjukkan kemampuan dan mendapatkan perhatian klub V-League Korea Selatan. Semoga Yolla Yuliana dan rekan-rekannya dapat memberikan penampilan yang memukau dan meraih peluang berkarir di liga tersebut.

Megawati Hangestri Berbagi Pengalaman Berlatih di Liga Voli Korea Selatan