Peluang Yeum Hye-seon Bergabung dengan Klub Proliga Indonesia Terbuka

Rekan Korea Megawati Hangestri di Red Sparks tertarik main di Proliga
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA, - Rekan setim Megawati Hangestri dari Red Sparks, Yeum Hye-seon, mengungkapkan minatnya untuk bermain di Indonesia usai kunjungan timnya ke Tanah Air. Kesempatan ini terbuka setelah Yeum Hye-seon menyaksikan antusiasme penggemar Indonesia di arena voli.

Megawati Hangestri dan Giovanna Milana: Dua Sahabat yang Kompak Didalam dan Diluar Lapangan

Kunjungan Red Sparks dan Megawati Hangestri ke Indonesia, termasuk pertandingan ekshibisi melawan Indonesia All Star pada 20 April lalu, memberi pengalaman berharga bagi Yeum Hye-seon. Ia terkesan dengan semangat dan dukungan yang diberikan penggemar Indonesia, sehingga mulai mempertimbangkan peluang untuk bergabung dengan Proliga Indonesia musim depan.

Megawati Hangestri, sebagai pemain voli Indonesia pertama yang sukses berkarier di luar negeri, telah membawa nama Indonesia bersinar di panggung internasional. Kiprahnya yang impresif bersama Red Sparks di Liga Korea menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya, termasuk Yeum Hye-seon.

Como 1907 Incar Pemain Kelas Dunia, Ini Alasan Ko Hee-jin Minta Megawati Hangestri Dipertahankan

Di tengah ketidakdiperhitungkannya Megawati Hangestri di awal karier di Korea, kini kesuksesannya membawa Red Sparks finis di peringkat tiga V-League 2023/2024 telah membuktikan kemampuannya. Megawati Hangestri bahkan keluar sebagai pencetak skor terbanyak tim dan menjadi MVP di putaran pertama V-League 2023/2024.

Tak hanya sebagai rekan setim, Yeum Hye-seon dan Megawati Hangestri telah membangun hubungan yang erat di luar lapangan. Kedekatan mereka menjadi sorotan, terutama ketika Yeum Hye-seon, yang berposisi sebagai setter Red Sparks, bermain bagi Indonesia All Star dan mengalahkan timnya sendiri.

Fans Korea Kecam Pemilihan Tandem Baru Megawati di Red Sparks, Wilda Kembali ke Timnas Indonesia

Antusiasme yang diterima Yeum Hye-seon dari penggemar Indonesia membuatnya berpikir untuk menutup karier volinya di Asia Tenggara. Ia merasa terkesan dengan dukungan yang begitu besar dari penggemar, bahkan melebihi pengalaman saat bermain di Thailand.

Dukungan yang diterima Yeum Hye-seon di Indonesia menjadi faktor penting yang mendorongnya untuk mempertimbangkan bergabung dengan klub Proliga Indonesia. Bagi Yeum Hye-seon, Indonesia menjadi pilihan yang menarik untuk menutup karier volinya setelah kontraknya bersama Red Sparks berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title