DRAKOR: Wi Ha-Joon dan Jung Ryeo-Won akan Bintangi ‘Graduation’, Kisah Cinta Instruktur Akademi

Pemeran Graduation, Wi Ha-Joon dan Jung Ryeo-Won
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Pemeran ‘The Worst of Evil’ Wi Ha-Joon dikonfirmasi akan menjadi lead actor  dalam drama mendatang yang berjudul ‘Graduation’. Drama ini bercerita tentang cinta yang kembali bersemi ketika sepasang kekasih kembali bertemu ketika sama-sama menjadi instruktur akademi.

DRAKOR: 4 Alasan Mengapa Episode Perdana ‘The Midnight Romance in Hagwon’ Sangat Disukai

Sebagai pemeran utama wanita, dikabarkan bintang ‘May It Please The Court’ Jung Ryeo-Won akan mendampingi Wi Ha-Joon. 

Dilansir dari n.news.naver.com, ‘Graduation’ adalah sebuah karya yang menggambarkan kehidupan dan cinta para instruktur akademi dengan latar belakang Daechi-dong, sebuah kota yang identik dengan pasar pendidikan swasta. Drama ini mengenai romansa pendidikan holistis di mana seorang siswa yang berusaha untuk masuk ke universitas bergengsi kembali menjadi instruktur pemula di akademi swasta setelah meninggalkan pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. Dan cinta rahasia pun dimulai. 

DRAKOR: Tayang Besok! Inilah Deretan Pemain ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Dalam drama tersebut, Wi Ha-Joon berperan sebagai Lee Jun-Ho, seorang anak khas Daechi-dong yang memenangkan papan nama elit di bawah dukungan penuh dari akademi. Dia sangat populer di sekolah karena penampilannya yang tinggi, kepribadiannya yang percaya diri dan kecerdasannya yang cerdik, namun setelah dewasa, dia hanya peduli pada guru akademinya yang menjadi cinta pertamanya. Wow..so sweet, ya. 

‘Graduation’ merupakan drama bergenre romantis melodrama. Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Pan-Seok yang terkenal sebagai sutradara ’One Spring Night’, ‘Something in The Rain’, ‘Heard It Through The Grapevine’ dan ‘Secret Affair’.

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Sementara itu, aktris Jung Ryeo-Won telah ditawari posisi pemeran utama wanita dan telah dipertimbangkan secara positif. Ini artinya dapat dipastikan Jung Ryeo-Won akan membintangi ‘Graduation’ bersama Wi Ha-Joon. 

Wi Ha-Joon menjadi terkenal melalui serial asli Netflix ‘Squid Game’ dan dikenal karena kemampuan aktingnya dalam karya-karya seperti ‘Little Woman’ di TvN. Dia telah mengonfirmasi penampilannya pada ‘Squid Game’ musim kedua dan dramanya terbaru ‘The Worst of Evil’ sedang tayang.

Halaman Selanjutnya
img_title