DRAKOR: Jung Hae-In akan Bintangi Drama Komedi Romantis Terbaru, ‘Some and Shopping’

Jung Hae-In akan Bintangi Drama Komedi Romantis
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Jung Hae-In bintang drama D.P. musim kedua ternyata mendambakan bermain dalam drama romantis. Keinginannya tersebut kemungkinan akan terwujud ketika dia diberitakan menerima tawaran peran dalam drama ‘Some and Shopping’.

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Karena Jung Hae-In belum pernah mendapat peran dalam drama bergenre komedi romantis, maka kesempatan ini akan menjadi sebuah tantangan, bagaimana dia menginterpretasikan sebuah naskah komedi romantis menjadi drama yang sangat memikat penggemarnya. 

Dilansir dari soompi.com, ‘Some and Shopping’ bercerita tentang CEO sebuah Perusahaan kosmetik dan pembawa acara belanja rumah terkemuka yang bertengkar tanpa henti di siang hari, tetapi menangis satu sama lain di malam hari.

DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Jung Hae-In telah menerima tawaran sebagai Lee Hae-Seok, CEO sebuah  merek perawatan kulit. Dia mempunyai karakter seorang penipu yang dibekali dengan pikiran yang cerdas, keuletan yang keras kepala dan kepribadian yang ceria sehingga menduduki  peringkat pertama di sekolah dan tidak pernah melewatkan posisi presiden sekolah sepanjang masa sekolahnya.

Ini adalah penampilan Jung Hae-In  dalam sebuah komedi romantis dalam 10 tahun sejak debutnya pada tahun 2013. Jung Hae-In telah muncul di banyak karya romantis, seperti ‘Pretty Sister Who Buys Me Food’, ‘Spring Night’. ‘Half of My Half’ dan ‘Snowdrop’.

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Dalam ‘Some and Shopping’ Jung Hae-In akan menjadi pemeran utama, ini adalah sebuah drama romantisnya yang pertama mengandung unsur komedi, jelas ini adalah sebuah tantangan baginya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dia mengungkapkan keinginannya untuk tampil dalam komedi romantis, dengan mengatakan,”Saya belum pernah melakukan drama komedi romantis sebelumnya, saya ingin mencobanya.”

Jung Hae-In telah membuktikan kemampuan aktingnya yang unggul tidak hanya dalam romansa tetapi juga dalam genre seperti ‘Prison Playbook’ di TvN, ‘D.P. di Netflix dan ‘Connect’ di Disney+. Para penonton akan sangat menantikan untuk melihat pesona unik seperti apa yang dia miliki. 

Halaman Selanjutnya
img_title