DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon, bintang drama mendatang ‘The Midnight Romance in Hagwon’, membuat penggemar kagum dengan chemistry mereka pada konferensi pers menjelang penayangan perdana acara tersebut. 

DRAKOR: Rating 6 - 12 Mei 2024, Awal yang Baik untuk ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Wi Ha-Joon dan Jung Ryeo-Won memikat penggemar dengan chemistry mereka yang mempesona di konferensi pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’. Momen menggemparkan hati mereka saat peragaan ulang teaser membuat netizen terkagum-kagum, menantikan perilisan serial mendatang mereka pada 11 Mei. 

Dilansir dari pinkvilla.com, konferensi pers untuk serial yang sangat dinantikan ‘The Midnight Romance in Hagwon’ menampilkan bintang utamanya Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon memikat penggemar dengan chemistry mereka yang tak terbantahkan. Saat mereka memeriahkan acara tersebut, kedua aktor tersebut memancarkan visual dan karisma sejati, meninggalkan kesan mendalam pada media dan penggemar. 

DRAKOR: Tayang Besok! Inilah Deretan Pemain ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Namun, momen tertentu selama konferensi tersebut membuat netizen heboh. Ketika diminta untuk memerankan kembali sebuah adegan dari sebuah teaser, tawa Jung Ryeo Won memenuhi ruangan, menambahkan sentuhan menawan pada prosesnya. Meskipun ada kendala pada awalnya, pasangan ini akhirnya berhasil melakukan peragaan ulang, menunjukkan profesionalisme dan chemistry mereka yang menggetarkan hati.

Foto-foto candid yang diambil selama konferensi pers dengan sempurna merangkum hubungan alami dan mentah antara Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon. Chemistry mereka terlihat jelas, bahkan dari kejauhan, seperti terlihat dalam foto resmi tvN.

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon

Photo :
  • Instagram/kdramanews.id
 
Halaman Selanjutnya
img_title