DRAKOR: Profil Pemeran Utama ‘Life Your Own Life’ Drama yang Langsung Raih Rating Tinggi saat Rilis

Uee dan Ha-Joon Pemain Live Your Own Life
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Drama ‘Live Your Own Life’ yang tayang perdana tanggal 16 September langsung mendapatkan rating tinggi sebanyak dua digit. Drama yang dibintangi oleh Uee dan Ha-Joon ini bercerita tentang seorang gadis, Lee Hyo-Sim (Uee) yang bekerja sebagai pelatih fitness dan menanggung semua kebutuhan dan keuangan keluarganya. 

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

Kemudian Lee Hyo-Sim terlibat hubungan dengan Kang Tae-Ho (Ha-Joon), seorang direktur pada departemen perencanaan sebuah perusahaan besar yang cerdas, penuh percaya diri dan tampan. Drama ini pada dua episode pertamanya telah meraih rating 18,4%, merupakan pencapaian yang luar biasa bagi sebuah drama yang baru saja rilis dengan pemberitan yang biasa-biasa saja. Apakah karena pemerannya? Berikut ini profil pemeran utama ‘Live Your Own Life’. 

Uee 

DRAKOR: Rating Periode 9 – 15 Maret 2024, Queen of Tears Naik Signifikan, Goryeo-Khitan War Tamat

Kim Yoo-Jin yang lahir pada 9 April 1988, lebih dikenal dengan nama panggungnya, Uee adalah seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan. Dia terkenal sebagai mantan anggota girl grup Korea Selatan “After School” dan berakting sejak 2009 dalam drama ‘Queen Seon Deok’ dan mendapatkan penghargaan. Uee mendapatkan peringkat 8 dalam daftar idola pekerja keras versi Forbes Korea pada 2009 – 2010. 

Instagram: kim_uieing49 

DRAKOR: Rating Periode 2 – 8 Maret 2024, Cha Eun-Woo di Wonderful World Naikkan Rating?

Drama seri yang pernah dibintangi Uee antara lain: Live Your Own Life (2023) sebagai Lee Hyo-Sim, Ghost Doctor (2022) sebagai Jang Se-Jin, My Only One (2019) sebagai Kim Do-Ran, My Contracted Husband, Mr. Oh (2018) sebagai Han Seung-Joo dan Manhole (2017) sebagai Kang Soo-Jin. 

Penghargaan yang pernah diterima, antara lain: Excellent Actrees dan Best Couple Award (My Only One) - KBS Drama Awards 2018, Best Actrees (Marriage Contract) – MBC Drama Awards 2016, Excellent Actress (Golden Rainbow) – MBC Drama Awards 2013, Best New Actrees (Ojagyo Family) – 48th BaekSang Arts Awards 2012 dan Best New Actrees (Ojagyo Family) – KBS Drama Awards 2011.

Halaman Selanjutnya
img_title