DRAKOR: Transformasi Nam Joo-Hyuk menjadi Pahlawan Kegelapan dalam ‘Vigilante’

Vigilante, Drama aksi yang Diperankan Nam Joo-Hyuk
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Ketika keadilan tidak lagi memihak pada yang benar, maka keluarlah pahlawan kegelapan yang akan menghukum penjahat yang lepas dari jerat hukum, begitulah garis besar drama ‘Vigilante’. 

DRAKOR: Projek Pertama Nam Joo-Hyuk setelah Keluar dari Militer Bersama Roh Yeon-Seo ‘Donggung’

‘Vigilante’ berarti orang yang main hakim sendiri. Dalam drama ini akan ditunjukkan pembela keadilan yang melakukan hal itu dengan tujuan menghukum penjahat yang lolos dari keadilan. Nam Joo-Hyuk akan mengambil peran tersebut dan mengubah dirinya menjadi pahlawan kegelapan yang berpihak pada keadilan dengan caranya sendiri.

Dilansir dari soompi.com, serial original Disney+ ‘Vigilante’ yang dibintangi oleh Nam Joo-Hyuk  telah merilis  teaser dan poster untuk drama tersebut. Diberitahukan juga bahwa jadwal penayangan awal ‘Vigilante’ telah ditetapkan yaitu tanggal 8 November 2023.

DRAKOR: Han Ji-Min & Lee Jun-Hyuk Tersangkut Romansa Kehidupan Kantor dalam Drama SBS ‘Greetings’

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama ‘Vigilante’ menceritakan kisah Kim Ji-Yong (Nam Joo-Hyuk), yaitu seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung tinggi hukum di siang hari, tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan. 

Kim Ji-Yong yang beraksi menjadi pahlawan kegelapan dilatarbelakangi  ibunya yang dibunuh secara brutal ketika dia masih kecil dan sekarang dia sudah dewasa, mengambil tindakan sendiri untuk membalas dendam. 

DRAKOR: 6 Drama Paling Panas di Bulan November, Dapatkan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya (1)

Para pemain lainnya yaitu  Jo Kang-Ok yang diperankan oleh aktor Lee jun-Hyuk merupakan chaebol generasi kedua, sangat mengagumi Vigilante dengan mengatakan,”Hukuman main hakim sendiri terhadap penjahat—saya terpesona.”

Sedangkan Kim So-Jin yang berperan sebagai Choi Mi-Ryeo merupakan seorang reporter, merasakan  bahwa Vigilante bisa menjadi cerita eksklusif utamanya. Dia mulai memperkenalkan Vigilante kepada dunia denngan menyatakan,”Yang diinginkan orang-orang saat ini adalah pahlawan kegelapan seperti ini.”

Halaman Selanjutnya
img_title