DRAKOR: Witch at Court, Kisah Jaksa Perempuan yang Tangguh

Jung Ryeo Won yang cantik, pemeran utama wanita Witch at Court
Sumber :
  • instagram yoanaloves

Makassar, WISATAWitch at Court bercerita tentang pengalaman hidup seorang jaksa wanita bernama Ma I Deum. Jaksa Ma ditinggalkan oleh ibunya sejak ia remaja.

DRAKOR: 4 Alasan Mengapa Episode Perdana ‘The Midnight Romance in Hagwon’ Sangat Disukai

Mereka berdua tinggal serba pas-pasan dan ibunya hanya membuka warung mi. Ma I Deum berjanji akan jadi dokter sehingga ia bisa membawa uang yang banyak untuk sang ibu.

Jelaslah di awal cerita bahwa kedua ibu dan anak itu memiliki hubungan special penuh kasih, sebelum mereka terpisahkan oleh takdir.

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Ma I Deum tidak pernah mengira bahwa di balik ibunya yang ceria, ada seorang wanita penuh luka. Ibunya adalah korban kekerasan seksual yang dilakukan seorang mantan detektif, Jo Gap So.

Saat sang ibu mendengar bahwa si mantan detektif dikeluarkan dari penjara dan terbebas dari segala dakwaan, ia bertekad bulat untuk mendatangi seorang jaksa bernama Min Ji Sook untuk menyerahkan barang bukti berupa rekaman pengakuan Jo Gap So.

DRAKOR: Tayang Besok! Inilah Deretan Pemain ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Malangnya Ibu Ma I Deum yang bernama Kwak Young Sil tidak pernah bertemu dengan Min Ji Sook, justru ia bertemu dengan Jo Gap So di dalam lift, dan sejak itu Kwak Young Sil tak pernah lagi ditemukan.

Ma I Deum tumbuh dewasa dengan tekad yang tak pernah padam untuk menemukan sang ibu. Ia melupakan cita-citanya untuk menjadi dokter dan menjadi seorang jaksa yang tangguh namun juga kompromistis, awalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title