DRAKOR: Lee Jung-Shin akan Bergabung dalam ‘The Escape of The Seven 2’: War of Survival

Tambahan Pemain Baru dalam The Escape of The Seven 2
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Drama ‘The Escape of The Seven’ sekarang sedang tayang dan meskipun begitu musim keduanya sedang diproduksi. 

DRAKOR: ‘The Escape of The Seven: Resurrection’ Lebih Menggoda dengan Kembalinya Uhm Ki Joon

Pada musim keduanya nanti akan bergabung dalam drama tersebut aktor Lee Jung-Shin yang telah terlibat dalam drama sebelumnya yaitu ‘Welcome to The Wedding Hell’ dan ‘Shting Stars’ 

Dilansir dari zapzee.net, serial ‘The Escape of The Seven’ memang telah direncanakan untuk diproduksi sebagai serial dua musim. Drama SBS ini memutuskan untuk memproduksi acara tersebut dalam dua musim, drama untuk musim pertama sedang berlangsung sedangkan untuk musim kedua sedang mulai syuting.

DRAKOR: Romansa Rahasia antara Idola dan YouTuber dalam ‘Secret Playlist’, Ada Kim Hyang-Gi

‘The Escape of The Seven’ mengikuti peristiwa tak terbayangkan yang menimpa tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis yang disebabkan oleh berbagai kebohongan dan keinginan. Um Ki-Joon, Hwang Jung-Eum, Lee Joon, Lee Yu-Bi, Shin Eun-Kyung, Yoon Joong-Hun, Jo Yun-Hee, Jo Jae-Yoon dan Lee Deok-Hwa telah bergabung sebagai para pemeran drama tersebut.

Mengingat setiap karakter dalam “the Escape of The Seven’ memiliki kepribadian yang kuat, Lee Jung-Shin diperkirakan juga akan menunjukkan kehadiran yang kuat.

DRAKOR: Baru 2 Episode, ‘The Escape of The Seven’ Dilaporkan karena Adegan Kekerasan dan Brutal

Drama ini merupakan drama balas dendam picaresque yang menggambarkan perjuangan untuk bertahan hidup tujuh penjahat dalam hilangnya seorang gadis  serta pembalasan berdarah terhadap mereka.

‘The Escape of The Seven’ berupakan karya penulis Kim Soon-Ok dan sutradara Joo Dong-Min yang melakukan reteaming setelah ‘The Last Empress’ dan ‘The Penthouse’. Dua drama ini memberikan sukses besar dari Oktober 2020 hingga September 2021, di mana ‘The Penthouse’ telah dibuat menjadi tiga musim. 

Halaman Selanjutnya
img_title