DRAKOR: ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ Kisah Cinta Wanita Joseon dengan Pria Korea

Lee Se-Young dan Baek In-Hyuk dalam Drama yang Tayang November
Sumber :
  • Instagram/mbcdrama_now

Malang, WISATA – ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ adalah cerita tentang perjalanan waktu di mana seorang wanita yang hidup di zaman Joseon terlempar ke abad 21 dan menjalani pernikahan kontrak dengan pria Korea.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Drama tentang kisah cinta beda era ini akan dibintangi oleh Bae In-Hyuk yang terakhir tampak berakting dalam ‘Under The Queen’s Umbrella’ sebagai Crown Prince yang menawan. Lawan mainnya adalah Lee Se-Young yang telah bermain dalam ‘Law Café’ dan ‘Red Sleeve’.

Dilansir dari pinkvilla.com, kisah pernikahan kontrak dalam ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ adalah drama berbasis webtoon. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan November 2023 dan disutradarai oleh Park Sang-Hoon, sedangkan naskahnya ditulis oleh Go Nam-Jeong.  Pemeran lain dari drama ini adalah Yoon Seon-Ho, Joo Hyun-Young dan Jin Kyung. 

DRAKOR: Bae In-Hyuk dan Kim Ji-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama Sejarah ‘Check in Hanyang’

Pada tanggal 23 September, MBC telah merilis teaser pertama dari ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ yang berjudul “Kamu akan bisa terbang ke mana pun kamu ingin pergi.” MBC mengumumkan nahwa  drama seri baru ini akan ditayangkan pada November 2023. Ini adalah tampilan pertama yang akan dilihat penonton drama tersebut.

‘The Story of Park’s Marriage Contract’ merupakan drama yang berjumlah 12 episode dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

DRAKOR: Rating 6 – 12 Januari 2024, Drama Baru ‘Knight Flower’ Geser ‘Marry My Husband’

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Angelique dan Kim Neoul. Kisahnya merupakan kisah dari Park Yeon-Woo yang diperankan oleh Lee Se-Young dan Kang Tae-Ha yang diperankan oleh Bae In-Hyuk. Park Yeon-Woo adalah seorang wanita dari era Joseon yang telah melakukan perjalanan  waktu 200 tahun dari abad ke-19 dan berakhir di Korea Selatan pada tahun 2023 setelah dilempar ke dalam sumur. Dia berjuang untuk menemukan jalan kembali. Sedangkan Kang Tae-Ha yang mirip dengan suaminya di era Joseon adalah seorang bujangan di Korea Selatan yang akhirnya menikahinya secara kontrak.

Drama ini sangat dinantikan para penggemar, bahkan pasangan Baek In-Hyuk dan Lee Se-Young adalah pasangan kesayangan yang penampilannya sudah ditunggu-tunggu dengan tidak sabar. Berikut ini beberapa komentar di unggahan Instagram akun @mbcdrama_now: 

Halaman Selanjutnya
img_title