DRAKOR: Drama Seri TvN yang Harus Anda Tonton Sepanjang 2024 ini, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Jung Hae-In dan Jung So-Min
Sumber :
  • Instagram/dramaholiz

Malang, WISATA – Memasuki bulan Februari 2024, belum terlambat untuk mengetahui daftar tayang drama seri produksi TvN. Ada banyak drama yang menarik dan membuat Anda penasaran untuk segera menonton hanya dengan melihat poster, pemeran utama maupun teaser yang diputar.

DRAKOR: 4 Alasan Mengapa Episode Perdana ‘The Midnight Romance in Hagwon’ Sangat Disukai

Ada 10 drama seri menarik yang akan tayang sepanjang tahun 2024 ini dan akan ditampilkan sinopsisnya dalam 2 bagian. Berbagai genre ditampilkan dalam drama berikut, mulai dari rom-com sampai musikal  

1. Mom’s Friend’s Son (TvN)

DRAKOR: Tayang Besok! Inilah Deretan Pemain ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Ini adalah komedi romantis tentang seorang wanita yang mencoba me-reboot hidupnya yang penuh kesalahan dan 'Putra Teman Ibu,' yang merupakan sejarah hidupnya.

Bae Seok Ryu, yang selalu menempati posisi teratas dalam ujian dan tidak pernah mengalami kegagalan sejak kecil, adalah seseorang dengan hasrat bawaan dan energi yang meluap. Meskipun memasuki perusahaan global, dia akhirnya mengundurkan diri dari posisi manajer projeknya setelah insiden tertentu.

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Choi Seung-Hyo adalah 'Anak Teman Ibu' Seok Ryu. Dia adalah arsitek muda paling menonjol di kancah arsitektur Korea Selatan saat ini. Mereka sudah saling kenal sejak mereka berusia empat tahun dan didorong oleh ibu mereka untuk menjadi mitra pemandian, berbagi susu pisang di pemandian wanita.

Drama rom-com ini ditulis oleh Shin Ha-Eun dan disutradarai oleh Yoo Je-Won. Pemeran utamanya adalah Jung Hae-In dan Jung So-Min. Nantikan drama ini pada pada bulan Agustus nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title