DRAKOR: 4 Alasan Mengapa Episode Perdana ‘The Midnight Romance in Hagwon’ Sangat Disukai

Wi Ha-Joon dan Jung Ryeo-Won
Sumber :
  • Instagram/yoanaloves

Malang, Wisata – Kisah romansa noona Ahn Pan-Seok yang sangat dinantikan di ‘The Midnight Romance in Hagwon’ akhirnya hadir. Karena drama seri ini ditayangkan setiap minggu pada slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh fenomena ‘Queen of Tears’, ekspektasinya tinggi dan dapat dikatakan bahwa penayangan perdananya tidak mengecewakan sama sekali.

Daftar Lengkap Pemenang Asian Academy Creative Awards 2024 Ada 'Queen of Tears' dan 'Lovely Runner'

Dari chemistry yang memukau, menegangkan, mendebarkan dan tak terbantahkan antara para pemeran utama hingga nada pertunjukan yang matang, berikut 4 alasan mengapa pemutaran perdana ‘The Midnight Romance in Hagwon’ sangat disukai.

1. Kisah cinta guru-murid dilakukan dengan benar

Lee Jae-Wook dan Choi Sung-Eun akan Membintangi Drama Romantis ‘Last Summer’

Kisah cinta guru-murid adalah sebuah kiasan yang sulit untuk dilakukan karena, pada intinya, ini adalah salah satu dinamika hubungan romantis yang paling problematis dan beracun. Pertama, adanya ketimpangan kekuasaan. Guru dalam persamaan ini, apapun jenis kelaminnya, selalu memegang kekuasaan lebih besar atas siswanya. Penonton melihat sekilas ketidakseimbangan kekuatan ini ketika Sung Ha-Yul (Kim Na-Yeon), seorang siswa di Akademi Daechi Chase, ragu-ragu untuk mendiskusikan jawaban sebuah pertanyaan dengan gurunya Pyo Sang Seob (Kim Song Il) karena dia takut. guru akan menganggapnya tidak sopan dan kemarahannya akan tercermin dalam surat transkripnya.

Hal kedua yang membuat dinamika romantisme guru-murid tidak menarik adalah perbedaan usia. Biasanya, ketika pencipta ingin Anda membenci dinamika guru-siswa, mereka menunjukkan bahwa guru tersebut jauh lebih tua daripada siswanya, sehingga Anda mungkin merasa kesal karena orang yang jauh lebih tua tertarik pada seorang remaja. Namun, seringkali, ketika acara tersebut mencoba menggambarkan hubungan tersebut sebagai hubungan romantis, mereka memperpendek perbedaan usia.

Profil Pemain ‘Family by Choice’ yang Tayang 7 Agustus 2024, Ada Hwang In-Yeop

Ambil contoh acara Amerika ‘Pretty Little Liars’ di mana pasangan utamanya adalah hubungan guru-murid. Karena pencipta ingin Anda mendukung mereka, perbedaan usianya hanya delapan tahun. Namun, terlepas dari segala upaya para pembuat konten untuk membuat hubungan tersebut terlihat sehat, dinamika hubungan mereka membuat pemirsa modern merasa jijik karena pemeran utama wanitanya baru berusia 16 tahun. Sementara itu, gurunya berusia pertengahan 20-an. Dengan kata lain, bukan jumlah tahun usia guru lebih tua dari siswanya yang membuat suatu hubungan menjadi sehat atau beracun, namun usia sebenarnya kedua belah pihak saat mereka menjalin hubungan tersebut.

Usia mental dan pemahaman tentang dunia nyata anak berusia 16 tahun akan jauh berbeda dibandingkan anak berusia 25 tahun, meski perbedaan usianya hanya sembilan tahun. Di sisi lain, orang berusia 28 tahun dapat dengan mudah terhubung dengan orang berusia 38 tahun secara mental karena keduanya memiliki pengalaman hidup yang serupa. Jadi, bagaimana ‘The Midnight Romance in Hagwon’ menangani kekhawatiran ini?

Halaman Selanjutnya
img_title