DRAKOR: Drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’ Tayang setelah ‘Queen of Tears’ Berakhir

Drama Wi Ha-Joon dan Jung Ryeo-Won akan Segera Tayang
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Serial ‘The Midnight Romance in Hagwon’ akan menggantikan drama ‘Queen of Tears’ imbas drama spin-off ‘Hospital Playlist’ TvN mendatang ‘Resident Playbook’ (judul sementara) menunda jadwal tayangnya. 

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Dilansir dari soompi.com, TvN telah memilih untuk menunda penayangan ‘Resident Playbook’ ke paruh kedua tahun ini, meskipun drama tersebut awalnya dijadwalkan sebagai penerus ‘Queen of Tears’. Oleh karena itu, ‘The Midnight Romance in Hagwon’ (sebelumnya dikenal sebagai ‘Graduation’), yang dibintangi oleh Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon, kini dijadwalkan tayang perdana pada 11 Mei sebagai lanjutan dari ‘Queen of Tears.’ 

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari tvN mengkonfirmasi, “‘The Midnight Romance in Hagwon’ akan tayang setelah ‘Queen of Tears’ berakhir. ‘Resident Playbook’ dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini, dengan waktu pastinya belum ditentukan.”

DRAKOR: Lee Joo-Bin Dikonfirmasi Membintangi Drama Kriminal Baru ‘Guardians’

Awalnya, ‘Resident Playbook’ dijadwalkan untuk dirilis pada paruh pertama tahun ini, dengan menyebutkan secara spesifik akan tayang perdana pada bulan Mei selama acara ‘MEET&GROW 2024’ yang diselenggarakan oleh CJENM pada bulan Januari. Namun, kekhawatiran muncul menyusul gelombang pengunduran diri massal di kalangan petugas medis baru-baru ini, yang menyebabkan kekurangan staf yang signifikan di rumah sakit-rumah sakit besar. Mengingat drama ini berpusat pada warga, perkembangan ini memerlukan pertimbangan mengenai waktunya.

TvN kemudian menjelaskan, “Perkembangan terkini memang diperhitungkan di antara berbagai faktor yang mempengaruhi keputusan untuk menjadwalkan ‘Resident Playbook’ untuk paruh kedua tahun ini.” 

DRAKOR: Sihyeon ‘EVERGLOW’ Debut sebagai Aktris dalam Drama ‘Salon de Holmes’

‘Resident Playbook’ menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis dan berhubungan serta persahabatan yang penuh gejolak antara dokter dan penghuni di Yulje Medical Center cabang Jongro. Sutradara Shin Won-Ho dan penulis Lee Woo-Jung, yang memproduseri serial ‘Reply’ dan serial ‘Hospital Playlist’, akan berpartisipasi sebagai pencipta dalam projek baru ini. Drama ini sebelumnya telah mengonfirmasi Go Yoon-Jung, Kang You-Seok, Shin Si-Ah, Han Ye-Ji, dan Jung Joon-Won sebagai pemeran. 

Sementara itu ‘The Midnight Romance in Hagwon’ akan dibintangi oleh Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon, drama ini bercerita tentang rahasia dan romansa kehidupan antara instruktur akademi veteran (Jung Ryeo-Won) dan siswa nakal yang kembali setelah 10 tahun (WI Ha-Joon) 

Halaman Selanjutnya
img_title