DRAKOR: Tayang Besok! Inilah Deretan Pemain ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Setelah ‘Queen of Tears’ berakhir, Anda akan ditemani drama komedi romantis baru yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

‘Resident Playbook’ Dikabarkan Tunda Tayang Perdana Hingga Tahun Depan

Promo dramanya sendiri sudah dilakukan berulang kali, di mana terakhir dilakukan konferensi pers yang segera membuat fans histeris karena pose kelewat romantis Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon.

Sedikit plot cerita drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’ adalah sebagai berikut:

DRAKOR: 4 Alasan Mengapa Episode Perdana ‘The Midnight Romance in Hagwon’ Sangat Disukai

Poster yang Menggetarkan Jiwa

Photo :
  • mydramalist.com

Setelah mengundurkan diri dari perusahaan besar, Lee Joon-Ho kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai instruktur. Dia termotivasi oleh keterikatannya pada cinta pertamanya, guru akademi Seo Hye-Jin.

DRAKOR: Rating 6 - 12 Mei 2024, Awal yang Baik untuk ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Seo Hye-Jin telah menjadi instruktur bahasa Korea selama empat belas tahun terakhir. Dia menjadi bintang setelah insiden legendaris berlabel “Keajaiban Daechi.” Tepat ketika hidupnya mulai terasa tenang, mantan murid dan pembuat onar Lee Joon-Ho, yang dia bantu masuk ke universitas bergengsi sepuluh tahun sebelumnya, muncul dan menimbulkan kekacauan.

‘The Midnight Romance in Hagwon’ skenarionya ditulis oleh Park Kyung-Hwa serta disutradarai oleh Ahn Pan-Seok. Drama bergenre roman, life, melodrama ini akan berjumlah 16 episode dan mulai tayang pada tanggal 11 Mei 2024 di jaringan TvN dan TVING.

Halaman Selanjutnya
img_title