Hyun Bin, Won Ji-An, Seo Eun-Soo Bergabung dengan Jung Woo-Sung dalam Drama Baru ‘Made in Korea’

Hyun Bin, Jung Woo-Sung, Won Ji-An dan Seo Eun-Soo
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Daftar pemeran untuk drama baru berjudul ‘Made in Korea’ telah diumumkan. 

Menerima Banyak Cinta di Musim 1, ‘Vigilante’ Berlanjut Musim 2 Masihkah dengan Nam Joo-Hyuk?

Serial orisinal Disney ‘Made in Korea’ menceritakan kisah Baek Ki-Tae, seorang pria yang didorong oleh ambisi akan kekayaan dan kekuasaan serta jaksa Jang Geon-Young, yang mengorbankan segalanya untuk menghentikannya, saat mereka menghadapi peristiwa monumental di tahun 1970-an yang penuh gejolak. 

Selain Jung Woo-Sung yang telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini pada bulan Februari, Hyun Bin, Won Ji-An, Seo Eun-Soo, Cho Yeo-Jeong dan Jung Sung-Il kini juga telah dikonfirmasi untuk menjadi pemerannya. 

Cha Seung-Won dan Kim Seon-Ho Punya Tujuan Berbeda dalam Drama Mendatang ‘The Tyrant’

Hyun Bin, yang dikenal karena penampilannya dalam drama hits seperti ‘The Point Men,’ ‘Crash Landing on You’ dan ‘Secret Garden,’ berperan sebagai Baek Ki-Tae, menjanjikan kepribadian baru dan berbeda. Jung Woo-Sung, aktor terkenal karena perannya dalam ‘12.12: The Day,’ ‘A Man of Reason’ dan ‘Hunt,’ berperan sebagai jaksa Jang Geon-Young, menambah kedalaman serial ini dengan naluri kebinatangan dan tekadnya yang kuat.

Won Ji-An, yang telah membangun filmografi yang kuat dengan produksi seperti ‘A Year-End Medley,’ ‘D.P.’ serial dan ‘If You Wish Upon Me,’ menggambarkan pelobi Choi Yu-Ji. Seo Eun-Soo dari “The Witch: Part2. The Other One,’ ‘Kingmaker: The Fox of the Election’ dan ‘Unlock My Boss’ akan berperan sebagai penyelidik Oh Ye-Jin. Cho Yeo-Jeong, yang telah menampilkan akting serba bisa melalui produksi seperti ‘Parasite,’ ‘Cheat on Me, If You Can’ dan ‘High Class,’ dikonfirmasi untuk memerankan Bae Geum-Ji. Jung Sung-Il dari ‘The Glory,’ ‘Our Blues’ dan ‘Moonshine’ melengkapi pemerannya dengan perannya sebagai sekretaris kepala Cheon Seok-Joong. 

DRAKOR: Rain dan Kim Ha-Neul Ungkap Rahasia Tersembunyi Keluarga Kelas Atas dalam Drama ‘Red Swan’

‘Made in Korea’ adalah drama pertama yang dibuat oleh sutradara film terkenal Woo Min-Ho dari ‘Inside Men,’ ‘The Man Standing Next,’ ‘Harbin’ dan banyak lagi. Ini akan dirilis pada tahun 2025 melalui Disney+.