DRAKOR: Menjadi Mata-mata, Jun Ji-Hyun Bintangi ‘Tempest’ Bersama Kang Dong-Won di drama Disney+

Jun Ji-Hyun dan Kang Dong-Won
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Jun Ji-Hyun dan Kang Dong-Won akan membintangi serial orisinal Disney mendatang yang berjudul ‘Tempest’. 

DRAKOR: Rain dan Kim Ha-Neul Ungkap Rahasia Tersembunyi Keluarga Kelas Atas dalam Drama ‘Red Swan’

Terakhir kali Jun Ji-Hyun tampak membintangi drama misteri ‘Jirisan’ (2021), sedangkan Kang Dong-Won, ini merupakan penampilannya setelah 20 tahun dramanya yaitu ‘Magic’ (2004). 

Dilansir dari soompi.com, Disney+ mengonfirmasi bahwa ‘Tempest’ dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025. ‘Tempest’ menceritakan kisah Moon Ju (Jun Ji-Hyun), seorang diplomat yang telah membangun reputasi internasional sebagai mantan duta besar untuk Amerika Serikat, sebagai dia mengejar kebenaran yang tersembunyi di balik kasus besar bersama dengan San Ho (Kang Dong-Won), agen khusus yang kewarganegaraannya tidak diketahui. 

DRAKOR: Drama Baru ‘Seoul Busters’ Umumkan Daftar Pemeran dan Jadwal Siaran, Ada Kim Dong-Wook

Jun Ji Hyun akan memainkan peran Moon Ju, yang telah mendapatkan kepercayaan besar di komunitas internasional melalui penilaian dan tindakannya yang berwawasan luas. Dia menemukan bahwa skema politik yang melibatkan Korea Utara dan Selatan berada di balik insiden pembunuhan. 

Kang Dong Won akan berperan sebagai sosok misterius San Ho, mantan tentara bayaran internasional papan atas yang kewarganegaraan dan masa lalunya tersembunyi di balik tabir. Selain ini menjadi drama pertama Kang Dong Won dalam 20 tahun sejak ‘Magic’ pada tahun 2004, ia juga akan berpartisipasi dalam projek tersebut sebagai produser. 

DRAKOR: Bintang ‘Big Mouth’ Lee Jong-Suk Jadi Petugas Pemadam Kebakaran di Drama Baru ‘1 Second’

Sebelumnya juga telah dikonfirmasi bahwa Oh Jung-Se akan membintangi drama tersebut bersama Jun Ji-Hyun dan Kang Dong-Won. 

Drama mendatang ini dibuat oleh penulis skenario Jung Seo-Kyung dan sutradara Kim Hee-Won, yang sebelumnya bekerja bersama dalam ‘Little Women.’ Jung Seo-Kyung juga pernah mengerjakan lagu-lagu hits seperti ‘The Handmaiden,’ ‘Mother’ dan ‘Decision to Leave,’ sementara Kim Hee-Won telah memimpin produksi seperti ‘The Crowned Clown,’ ‘Crash Landing on You,’ ‘Vincenzo’ dan banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title