DRAKOR: Rain dan Kim Ha-Neul Ungkap Rahasia Tersembunyi Keluarga Kelas Atas dalam Drama ‘Red Swan’

Rain dan Kim Ha-Neul Bintangi Drama 'Red Swan'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Serial orisinal Disney mendatang berjudul ‘Red Swan’ telah meluncurkan poster dan potongan gambar yang sedikit menyeramkan. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

‘Red Swan’ menggambarkan kisah Oh Wan-Soo (Kim Ha-Neul), yang memimpikan kehidupan sempurna di masyarakat kelas atas dan menikah dengan pewaris Hwain Group. Dia menemukan rahasia keluarga Hwain ketika dia bertemu pengawalnya Seo Do-Yoon (Rain), yang selalu berdiri di sisinya. Drama ini akan disutradarai oleh Park Hong-Kyun, yang merupakan sutradara dari drama seri  Hwayugi,’ ‘The Greatest Love’ dan ‘The Great Queen Seon Deok’ dan akan ditulis oleh Choi Yoon-Jung, penulis ‘Only Love,’ ‘Three Sisters’ dan ‘The Person I Love.’ 

Kim Ha-Neul berperan sebagai Oh Wan-Soo, seorang pemain golf profesional yang menjadi ketua sebuah yayasan setelah menikah dengan pewaris Hwain Group dan mendapatkan ketenaran di seluruh dunia melalui kegiatan amalnya. 

DRAKOR: Rain Bakal Jadi Penjahat di ‘Bloodhounds’ Season 2, Penggemar Histeris

Rain berperan sebagai Seo Do-Yoon. Setelah lulus dari akademi kepolisian dan dibekali dengan keterampilan seni bela diri yang sangat baik, Do Yoon bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain dengan tujuannya sendiri dan diberi tugas untuk melindungi Wan Soo. 

Aktor lainnya yang juga membintangi drama ini termasuk Jung Gyu-Woon, Seo Yi-Sook, Yoon Je-Moon dan Ki Eun-Se diperkirakan akan menampilkan kemampuan akting dan pesona mereka. Jung Gyu-Woon memerankan suami Wan Soo dan penerus Grup Hwain, Kim Yong-Guk.

DRAKOR: Menjadi Mata-mata, Jun Ji-Hyun Bintangi ‘Tempest’ Bersama Kang Dong-Won di drama Disney+

Seo Yi-Sook berperan sebagai Park Mi-Ran, ketua Hwain Group, sementara Yoon Je-Moon berperan sebagai Han Sang-Il, pengacara perwakilan Hwain Group.

Ki Eun-Se berperan sebagai Jang Tae-Ra yang ingin menjadi wajah baru Grup Hwain.

Halaman Selanjutnya
img_title