DRAKOR: Drama Baru ‘Seoul Busters’ Umumkan Daftar Pemeran dan Jadwal Siaran, Ada Kim Dong-Wook

Para Pemain 'Seoul Busters'
Sumber :
  • Instagram/koreanshowbiz

Malang, WISATA – Serial komedi kriminal yang dibintangi Kim Dong-Wook dan Park Se-Wan mendatang  yaitu ‘Seoul Busters’ telah mengonfirmasi pemeran dan jadwal penayangannya.

Jo Jung-Suk Menjadi Percaya Diri sebagai Pilot dengan Banyak Wajah dalam Film Mendatang ‘Pilot’

Sebelumnya Kim Dong-Wook terlihat dalam drama ‘Delightfully Deceitful’ (2023), sedangkan Park Se-Wan mulai dikenal dalam drama ‘School 2017’ (2017). 

Dilansir dari soompi.com, Disney+ membagikan rencana penayangan ‘Seoul Busters’ bersama dengan foto grup para pemerannya Kim Dong-Wook, Park Se-Wan, Park Ji-Hwan, Seo Hyun-Woo dan Lee Seung-Woo.

DRAKOR: Im Se-Mi Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Terkait Olahraga Bersama Yoon Kye-Sang

‘Seoul Busters’ adalah drama kriminal komedi baru yang mengikuti transformasi unit kejahatan kekerasan dengan peringkat terendah di negara itu menjadi tim terbaik negara setelah mereka dipasangkan dengan pemimpin tim yang sangat terampil. Drama ini ditulis oleh penulis skenario Lee Young-Chul, yang dikenal dengan serial ‘High Kick’, ‘The Best Hit’ dan Lee Kwang Jae dari ‘Potato Star 2013QR3.’ 

Kim Dong-Wook berperan sebagai Dongbang Yoo-Bin, kepala Unit Regu Pembunuhan 2 di Kantor Polisi Songwon. Dongban Yoo-Bin tampan, cerdas dan memiliki kemampuan atletik yang sangat baik. Dia bahkan ditawari jabatan profesor tetap di sebuah universitas terkenal di luar negeri, namun dia tiba-tiba datang ke Korea dan mengajukan diri untuk menjadi kepala Unit Regu Pembunuhan 2 di Kantor Polisi Songwon, yang menduduki peringkat terakhir di negara tersebut dalam hal tingkat penangkapan. 

DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

Park Se-Wan berperan sebagai Seo Min-Seo, yang memegang kekuasaan No. 1 di Unit Regu Pembunuhan 2 Kantor Polisi Songwon meskipun penampilannya lembut.

Park Ji-Hwan dari serial ‘The Roundup’ berperan sebagai detektif veteran Moo Joong-Ryeok. Ia merupakan mantan anggota tim tinju nasional yang terlihat tangguh di luar namun memiliki pesona tak terduga. 

Halaman Selanjutnya
img_title