Yoo Teo Dikonfirmasi Membintangi Film Thriller Aksi Hollywood Baru ‘Karoshi’

Yoo Teo
Sumber :
  • Instagram/kdramafeed

Malang, WISATA – Aktor Yoo Teo telah berperan sebagai pemeran utama dalam film Hollywood mendatang berjudul ‘Karoshi’. 

Profil 4 Pemeran Utama dalam Drama Thriller ‘Blackout’ yang Tayang 16 Agustus 2024

‘Karoshi’ adalah film thriller aksi yang menandai kolaborasi antara studio terkenal Amerika Lionsgate dan 87Eleven Entertainment, perusahaan produksi di balik serial film aksi noir Amerika ‘John Wick.’ Meskipun sedikit yang terungkap tentang plot film tersebut, film ini digambarkan sebagai ‘film thriller korporat dengan sentuhan samurai.’ 

Awal tahun ini, Yoo Teo menjadi berita utama dengan dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Penghargaan Film Akademi Seni Film dan Televisi Inggris (BAFTA) ke-77 untuk perannya dalam ‘Past Lives.’ Ia juga dinobatkan sebagai salah satu dari A100 (100 pemimpin Asia paling berpengaruh tahun ini) oleh Gold House, dan baru-baru ini ia diundang untuk bergabung dengan Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS). 

Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin Dikonfirmasi Bintangi Film Thriller Baru ‘Can’t Help It’

Selain itu, Yoo Teo menunjukkan pengaruh globalnya dengan berperan sebagai pemeran utama dalam serial orisinal Netflix AS 'The Recruit' Musim 2. Melalui 'Karoshi', perusahaan diharapkan mencapai titik balik penting dalam memantapkan posisinya di kancah dunia. 

Yoo Teo adalah aktor dan sutradara Korea yang lahir dan besar di Cologne, Jerman. Dia mulai berakting ketika belajar di Institut Teater dan Film Lee Strasberg, NY pada usia dua puluh. Ia kemudian melanjutkan studinya di kursus intensif di Royal Academy of Dramatic Art, London. Setelah berakting di berbagai film independen dan produksi teater di New York dan Berlin, ia pindah ke Seoul pada tahun 2009. 

Suzy dalam Pembicaraan untuk Menjadi Vampir di Drama Thriller Misteri ‘Delusion’

Untuk karyanya di ‘Past Lives,’ pada tahun 2024, Teo menjadi aktor Korea pertama yang dinominasikan sebagai Aktor Terbaik dalam Peran Utama di British Academy Film Awards.

Yoo Teo telah tampil dalam beberapa film seperti ‘Log in Belgium’ (2021), ‘New Year Blues’ (2021), ‘Vertigo’ (2019), ‘The Moment’ (2017) dan ‘Soul Searching’ (2016).