3 Alasan Mengapa harus Menonton ‘No Gain No Love’ yang Dibintangi oleh Shin Min-Ah dan Kim Young-Dae

Shin Min-Ah dan Kim Young-Dae
Sumber :
  • Instagram/no_gain_no_love_tvn

Malang, WISATA – Apakah Anda penasaran ingin menonton ‘No Gain No Love’? 

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

‘No Gain No Love’ adalah K-drama yang tayang pada 26 Agustus 2024. Alur ceritanya menceritakan tentang seorang wanita yang sangat menghargai uang dalam hidupnya. Sin Min-Ah berperan sebagai pemeran utama wanita dan Kim Young Dae berperan sebagai pemeran utama pria. Drama ini disutradarai dan ditulis oleh Kim Jung-Shik.

Inilah 3 alasan untuk menonton ‘No Gain No Love’:

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

1. Alur cerita yang menarik

Alur cerita drama ‘No Gain No Love’ menceritakan Son Hae-Yeong, seorang wanita yang bertekad dan tidak mau membiarkan apa pun lepas dari genggamannya. Dibentuk oleh masa kecil di mana ia harus berbagi kasih sayang ibunya dengan orang lain, Hae Yeong sering kali mendapati dirinya dalam hubungan yang tidak memenuhi standarnya. Dengan risiko promosi jabatan, ia menyusun rencana yang berani: pernikahan palsu untuk mengamankan posisinya. Ia merekrut Kim Ji-Uk, seorang kasir toko swalayan paruh waktu, sebagai tunangan palsunya. 

Yuk, Lihat Profil 4 Pemeran Utama ‘No Gain, No Love’ sebelum Nonton Dramanya 26 Agustus Besok!

Ji Uk adalah tipe orang yang tidak bisa mengabaikan orang yang membutuhkan dan selalu berusaha melakukan hal yang benar. Selain itu, ia dengan mudah membuat setiap pelanggan yang datang ke toko terkesan.

Meskipun Hae Yeong dan Ji Uk tidak cocok satu sama lain dan tidak benar-benar berteman, namun, saat Hae Young mengusulkan ide tersebut, Ji Uk dengan senang hati menerimanya untuk membantunya. Akan menarik untuk menyaksikan bagaimana hubungan mereka berkembang dan bagaimana kisah mereka terungkap.

Halaman Selanjutnya
img_title