Lee Soon-Jae dan Anjing Kesayangan Menjadi Tim Sempurna Dalam Drama Mendatang ‘Dog Knows Everything’

Dog Knows Everything
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Drama KBS 2TV mendatang berjudul ‘Dog Knows Everything’ telah membagikan poster baru Lee Soon-Jae dan lawan mainnya, yaitu anjingnya! 

4 K-drama akan Datang yang Seru untuk Ditonton pada September 2024 (part 1)

Disutradarai oleh Kim Yoo-Jin dan ditulis oleh Byun Sook-Kyung, ‘Dog Knows Everything’ adalah sitkom baru tentang sekelompok warga lanjut usia yang sangat aktif dan mantan anjing polisi bernama Sophie. Drama ini dibintangi oleh Lee Soon-Jae, Kim Yong-Gun, Ye Soo-Jung, Im Chae-Moo, Song Ok-Sook, Park Sung-Woong, Yeonwoo, Kim Ji-Young, Lee Soo-Kyung, Nam Yoon-Su dan Gongchan B1A4.

Aktor veteran Lee Soon-Jae akan berperan sebagai dirinya sendiri, aktor Korea tercinta yang dikenal karena penampilannya yang bernuansa. Setelah skandal di lokasi syuting merusak reputasinya, dia melarikan diri ke Pulau Geoje, di mana dia bertemu dengan seekor anjing tetangga bernama Sophie. Anehnya, dia mulai memahami gonggongan Sophie sebagai ucapan manusia. Bersama Sophie, dia mulai mengungkap kejadian misterius di lingkungan sekitar, memulai babak baru dalam hidupnya.

Tak Hanya di Bulan Agustus, Inilah Jadwal Karnaval Wilayah Malang Raya, Catat Tanggalnya!

Dalam poster pertama yang baru dirilis, Lee Soon-Jae memancarkan aura seorang detektif sambil menempelkan jari ke bibirnya dengan isyarat diam. 

Di poster berikutnya, pensiunan anjing polisi Sophie terlihat bahagia dengan mulut terbuka. Bagaimana Lee Soon-Jae akan mulai memahami pikiran batin Sophie dan apa reaksinya saat bertemu dengan manusia yang bisa berkomunikasi dengannya? 

DRAKOR: Drama Baru ‘Seoul Busters’ Umumkan Daftar Pemeran dan Jadwal Siaran, Ada Kim Dong-Wook

‘Dog Knows Everything’ akan tayang perdana pada 25 September pukul 21:50 KST.