Menerima Banyak Cinta di Musim 1, ‘Vigilante’ Berlanjut Musim 2 Masihkah dengan Nam Joo-Hyuk?

Vigilante akan Berlanjut Musim 2
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – ‘Vigilante’ memulai produksi musim 2 sementara Nam Joo-Hyuk, Yoo Ji-Tae, dan Kim So-Jin sedang dalam pembicaraan untuk mengulangi peran tersebut. 

Kim So-Yeon Menjual Mainan Dewasa dan Pakaian Dalam dalam ‘A Virtuous Business’

K-drama thriller menegangkan terkenal ‘Vigilante’ dilaporkan telah mengkonfirmasi musim 2 dan telah mulai produksi. Dilaporkan bahwa bintang utama yaitu Nam Joo-Hyuk, Kim So-Jin, dan Yoo Ji-Tae sedang dalam pembicaraan untuk mengulangi peran mereka di musim baru. 

Pada 19 Juli 2024, outlet media Korea Selatan JTBC Entertainment News melaporkan bahwa ‘Vigilante’ sedang dalam produksi untuk musim 2. Aktor utama musim 1, Nam Joo-Hyuk, Yoo Ji-Tae, dan Kim So-Jin dilaporkan akan kembali melakukan peran mereka juga. Official hiburan itu menambahkan bahwa casting untuk karakter lain sedang dalam proses. 

Hyun Bin, Won Ji-An, Seo Eun-Soo Bergabung dengan Jung Woo-Sung dalam Drama Baru ‘Made in Korea’

Perusahaan produksi di balik ‘Vigilante’ berkomentar bahwa mereka saat ini sedang dalam tahap perencanaan untuk musim 2 dan belum ada detail lebih lanjut seperti program yang dikonfirmasi. Di sisi lain, agensi Nam Joo-Hyuk, Yoo Ji-Tae dan Kim So-Jin belum memberikan konfirmasi apapun terkait casting mereka di ‘Vigilante’ season 2. 

Hal ini menjadi spekulasi karena para aktor sangat menikmati peran pada musim 1, mereka sebagian besar diharapkan kembali untuk musim 2 untuk mengulangi peran tersebut.

Choi Woo-Shik Sedang Menjadi Raksasa dalam Projek Terbarunya ‘The Walking’

‘Vigilante’ dirilis pada November 2023, sebagai film orisinal Disney dan menerima banyak cinta dari seluruh dunia. Ceritanya menceritakan Kim Ji-Yong (Nam Joo-Hyuk) seorang mahasiswa akademi kepolisian yang menjalani kehidupan ganda dan memutuskan untuk menghakimi sendiri kasus yang dianggap tidak adil di malam hari untuk menghukum penjahat yang tidak mendapatkan hukuman yang pantas. 

Halaman Selanjutnya
img_title