Kolaborasi Kim Young-Kwang dan Lee Young-Ae Menambah Intrik di Drama Baru ‘Eun Soo’s Good Day’

Kim Young-Kwang dan Lee Young-Ae
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Malang, WISATA – Kim Young-Kwang dan Lee Young-Ae berkolaborasi dalam projek mendatang mereka, ‘Eun Soo’s Good Day’. Kedua aktor tersebut akan memimpin drama yang disutradarai oleh sutradara dari ‘The King's Affection’. 

DRAKOR: ‘Maestra: String of Truth’, Rahasia Seorang Konduktor, Ada Lee Young-Ae dan Lee Moo-Saeng

Kim Young-Kwang dan Lee Young-Ae siap untuk kolaborasi mendatang. Menurut laporan baru-baru ini, kedua aktor berbakat ini telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama untuk drama baru berjudul ‘Eun Soo’s Good Day’, yang menggambarkan kisah terkait penjualan narkoba. Menambah keseruannya, film ini akan dipimpin oleh sutradara ‘The King’s Affection’ dan penulis ‘Cheese in the Trap’.

Pada tanggal 18 Juli, outlet media Korea Star News melaporkan bahwa Kim Young-Kwang dan Lee Young-Ae telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama untuk ‘Eun Soo’s Good Day’. Dalam drama tersebut, Kim Young-Kwang akan berperan sebagai Lee Kyung, seorang pria dengan wajah ganda dan pekerjaan sampingan yang berbahaya di malam hari. 

DRAKOR: Kim Young-Kwang dan Kim Nam-Gil berperan dalam Drama Aksi Netflix Baru

Lee Young-Ae akan berperan sebagai Kang Eun-Soo, seorang ibu rumah tangga biasa yang beralih ke kehidupan kriminal untuk membayar tagihan medis suaminya yang sakit parah. Menarik untuk melihat bagaimana kedua aktor ini terhubung satu sama lain di layar, menambah kedalaman dan intrik pada narasinya. 

‘Eun Soo’s Good Day’ adalah drama mendatang yang menggambarkan kisah orang-orang yang terlibat dalam penjualan narkoba. Protagonis wanita Kang Eun-Soo (diperankan oleh Lee Young-Ae) adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang terjun ke profesi berbahaya sambil berjuang membayar tagihan medis untuk suaminya yang sakit parah. Dia mulai menjual obat-obatan senilai ratusan miliar won yang dia temukan. 

DRAKOR: ‘Biography of The Wicked’ Drama Noir yang Melibatkan 3 Pria ke Dalam Dunia Kejahatan

Saat melakukan itu, dia bertemu dengan Lee Kyung. Dia adalah instruktur seni yang berpengetahuan luas dengan penampilan, kepribadian dan kekayaan yang sempurna. Namun saat malam tiba, ia berubah menjadi seorang pedagang asongan yang menjual narkoba kepada anak-anak kaya yang nongkrong di klub terkenal di Gangnam. Setelah keduanya bertemu, mereka bekerja sama untuk menjual narkoba dan mengalami kejadian tak terduga di sepanjang jalan. 

‘Eun Soo’s Good Day’ akan dipimpin oleh Song Hyun Wook, sutradara ‘The King’s Affection’, ‘The Beauty Inside’, ‘The Golden Spoon’, ‘The Midnight Studio’ dan banyak lagi drama populer yang lain. Dia juga menyutradarai drama TVN mendatang ‘Serendipity’s Embrace’ yang dibintangi Kim So-Hyun dan Chae Jong-Hyeop. Skenario untuk ‘Eun Soo’s Good Day’ ditulis oleh Jeon Young-Shin, yang dikenal dengan drama ‘Cheese in the Trap’.