DRAKOR: ‘Biography of The Wicked’ Drama Noir yang Melibatkan 3 Pria ke Dalam Dunia Kejahatan

Shin Ha-Kyun, Kim Young-Kwang dan Shin Jae-Ha
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – ‘Biography of the Wicked’ adalah sebuah drama noir, di mana drama ini penuh dengan nuansa kelam dan mendebarkan. Sesuai dengan judulnya, drama ini melibatkan tiga pria bertalenta yang akan membintangi serial tersebut. Mereka adalah Shin Ha-Kyun, Kim Young-Kwang dan Shin Jae-Ha. 

Kolaborasi Kim Young-Kwang dan Lee Young-Ae Menambah Intrik di Drama Baru ‘Eun Soo’s Good Day’

Shin Ha-Kyun yang pernah bermain dalam ‘Beyond Evil’ sebagai detektif di sini akan berperan sebagai pengacara sedangkan Kim Young-Kwang yang telah bermain dalam ‘Call It Love’ sebuah drama bergenre romantis, kini harus berperan sebagai orang yang kejam. Kemudian Shin Jae-Ha yang baru-baru ini memainkan peran antagonis dalam ‘Taxi Driver 2’ akan berperan sebagai saudara tiri Han Dong-Soo (Shin Ha-Kyun). 

Dilansir dari pinkvilla.com pada tanggal 9 Agustus, Genie TV memberikan konfirmasi, bahwa ketiga aktor berbakat tersebut siap memasuki sisi gelap masyarakat di mana mereka semua memerankan karakter yang sangat menarik.

Tayang Perdana, ‘The Auditors’ Cetak Rating 3,5%, Ini Alasan Mengapa Anda Harus Nonton!

Genie TV telah mengungkapkan daftar pemeran utama drama noir mendatang yang berjudul ‘Biography of the Wicked’. Mereka antara lain Shin Ha-Kyun, Kim Young-Kwang dan Shin Jae-Ha.

Drama ini bercerita tentang seorang pengacara pekerja keras yang bertemu penjahat dan berubah menjadi penjahat elit. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Shin Ha-Kyun akan berperan sebagai Han Dong-Soo, seorang pengacara yang kurang mampu namun selalu bekerja tanpa kenal lelah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dalam perjalanan karirnya, dia secara ceroboh pernah bertemu dengan narapidana yang belum pernah dia lihat sebelumnya dan mendapatkan pekerjaan secara membabi buta. Meskipun Han Dong-Soo merupakan pria yang rasional dan cerdas, dia terjalin dalam praktik jahat saat ia mengembangkan hasratnya yang terpendam.

Kim Young-Kwang akan berperan sebagai Seo Do-Young, orang nomor dua dalam organisasi kriminal. Ia juga mantan pemain baseball yang membangun citra dirinya yang jauh dari kebenaran. Di luar dia adalah pria yang sempurna tetapi di balik citra halusnya terdapat kegilaan dan sisi kejam yang tidak  terduga. 

Halaman Selanjutnya
img_title