DRAKOR: Dae Jang-Geum Kembali! Sequel ‘Jewel in The Palace’ segera Syuting Oktober ini

Lee Young-Ae sebagai Jang Geum
Sumber :
  • Instagram/annyeong_chinguya

Malang, WISATA – Lee Young-Ae akan kembali dengan peran ikoniknya sebagai Dae Jang-Geum dari drama Korea klasik berjudul ‘Jewel in the Palace’ (juga dikenal sebagai ‘Dae Jang-Geum). 

DRAKOR: ‘Maestra: String of Truth’, Rahasia Seorang Konduktor, Ada Lee Young-Ae dan Lee Moo-Saeng

Pada tanggal 30 Januari, Fantagio mengonfirmasi, "Drama sejarah blockbuster 'Uinyeo Dae Jang Geum' (judul romanisasi) bersiap untuk mulai syuting pada bulan Oktober. Dengan aktris utama Lee Young-Ae yang telah berperan tahun lalu pada bulan Juni, kami baru-baru ini menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan penulis naskah drama. " 

‘Uinyeo Dae Jang-Geum’ akan menyelidiki kisah hidup Jang Geum saat ia menjadi uniyeo (dokter wanita) setelah kisah drama MBC 2003 ‘Jewel in the Palace.’ Pada tahun 2024 ini menandai ulang tahun ke-20 drama ini, membuat syuting pertama tahun ini menjadi lebih bermakna. Drama ini sedang diproduksi dengan tujuan ditayangkan awal tahun depan. 

Persimpangan Pemikiran Diantara Al-Ghazali dan Ibnu Rushd tentang Filsafat

Lee Young-Ae, yang membintangi sebagai pemeran utama ‘Jewel in the Palace,’ sekali lagi akan mengambil peran utama setelah tampil mengesankan dalam berbagai peran lain termasuk ‘Saimdang, Light's Diary,’ ‘Inspector Koo,’ ‘One Fine Spring Day,’ ‘Lady Vengeance’ dan yang terbaru ‘Maestra.’

Untuk menyegarkan kembali ingatan Anda mengenai ‘Jewel in the Palace’, berikut ini sinopsis dan pemeran drama tersebut:

Metode Belajar Filsafat Menurut Para Filsuf Muslim agar Tidak Tersesat

Sekitar 500 tahun yang lalu selama masa Dinasti Chosun, Korea membanggakan struktur sosial hierarkis yang kaku dan didominasi laki-laki. Berdasarkan kisah nyata tentang seorang gadis legendaris, Jang Geum, yang menjadi wanita pertama yang menjadi dokter kerajaan tertinggi pada masanya. Meskipun kondisinya buruk sebagai gadis kelas rendah di masyarakat yang didominasi laki-laki, Jang Geum mengatasi serangkaian diskriminasi sosial dan mendaratkan dirinya sebagai juru masak kerajaan, kemudian menjadi dokter kerajaan, kemudian akhirnya dokter yang bertanggung jawab atas raja. Dia bahkan diberi oleh raja gelar ‘The Great Jang-Geum.’ Kisah hidupnya yang kotak-kotak tentang kesuksesan dan kehancurannya serta kisah cintanya terungkap dengan indah. 

Beberapa pemain ‘Jewel in the Palace:

Halaman Selanjutnya
img_title