Bintang ‘Knight Flower’ Honey Lee akan Bergabung dengan Song Hye Kyo dalam Drama ‘Show Business’

Honey Lee akan Bergabung dengan Song Hye-Kyo di 'Show Business'
Sumber :
  • Instagram/honeylee32_

Malang, WISATA – Honey Lee sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama mendatang ‘Show Business’ bersama Gong Yoo dan Song Hye Kyo

Song Hye-Kyo dan Kim Ji-Hoon Konfirmasi Penampilan Spesial di ‘All the Love You Wish for’

Sebelumnya Honey Lee telah membintangi drama historikal komedi ‘Knight Flower’ (2024) bersama Lee Jong-Won. 

Honey Lee kini siap untuk projek terkenal berikutnya. Menurut laporan baru-baru ini, aktris tersebut sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan Gong Yoo, Song Hye Kyo dan Seolhyun dalam drama mendatang ‘Show Business’. Penambahannya ke dalam ansambel pemain bertabur bintang meningkatkan antisipasi. 

DRAKOR: Seolhyun akan Bintangi Drama Karya Penulis ‘Our Blues’ Bersama Song Hye-Kyo dan Gong Yoo

Outlet media Korea News1 melaporkan bahwa Honey Lee telah berperan dalam drama mendatang ‘Show Business’ (judul tentatif). Dia saat ini sedang mengoordinasikan jadwalnya dan meninjau detail karakter yang akan tampil dalam drama terkenal ini. 

Meskipun banyak detail tentang karakternya yang belum diungkapkan, namun tinggi harapan pemirsa untuk melihat intrik seperti apa yang akan dia bawa ke dalam narasinya. 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

‘Show Business’ adalah karya dari sutradara Lee Yoon Jung, yang terkenal dengan ‘Coffee Prince’, ‘Summer Strike’, ‘Cheese in the Trap’ dan K-drama populer lainnya. Bergabung dengannya adalah penulis skenario visioner Noh Hee-Kyung, yang dikenal karena menulis ‘Our Blue’s, ‘That Winter’, ‘The Wind Blows’, ‘Dear My Friends’ dan banyak lagi. Kemitraan berbakat ini menjanjikan sebuah karya yang cekatan dengan perpaduan unik antara intrik dan drama. 

Narasi drama sejarah modern ini akan menggambarkan kisah awal industri hiburan di Korea Selatan. Ini akan berkisar pada beberapa penyanyi yang bernyanyi di Angkatan Darat AS ke-8 dan kemudian menjadi bintang rakyat. Kisah ini diharapkan dapat menggali lebih dalam bisnis hiburan yang berkembang pesat di Korea Selatan dan kontribusinya terhadap perekonomian setelah Perang Korea pada tahun 1950an. 

Halaman Selanjutnya
img_title