DRAKOR: Kim Young-Kwang dan Kim Nam-Gil berperan dalam Drama Aksi Netflix Baru

Kim Nam-Gil dan Kim Young-Kwang akan Bintangi 'Trigger'
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Kim Nam-Gil dan Kim Young-Kwang akan membintangi serial drama Netflix bergenre aksi thriller dengan judul ‘Trigger’.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Kim Nam-Gil baru-baru ini membintangi serial ‘Song of The Bandits’, ‘Island’ maupun ‘Through The Darkness’. Di setiap dramanya, kita mengenal Kim Nam-Gil dengan aktingnya yang sangat keren. Sedangkan Kim Young-Kwang, dramanya ‘Evilive’ sedang tayang. Selain itu dia juga bermain dalam ‘Call It Love’, dan ‘Somebody’.

Dilansir dari entertain.naver.com., ‘Trigger’ adalah drama thriller aksi yang mengikuti dua pria yang mencoba memecahkan kekacauan yang terjadi setelah senjata api tiba-tiba tersedia secara luas di Korea Selatan, sebagai negara bebas senjata, dengan sumber senjata yang tidak diketahui.  Pria yang pertama percaya, bahwa senjata harus digunakan untuk membela yang lemah, sedangkan yang lain bersikeras bahwa tidak ada orang yang boleh menggunakan senjata.

DRAKOR: Kim Nam-Gil, Lee Ha-Nee, Kim Sung-Kyun, dan BIBI dikonfirmasi untuk ‘The Fiery Priest 2’

'Trigger', yang berhubungan dengan insiden penembakan berantai yang tak terbayangkan di Republik Korea saat ini, di mana kepemilikan senjata dilarang secara hukum, diharapkan dapat mengejutkan penggemar di seluruh dunia dengan latar segar dan cerita yang terstruktur dengan baik. Secara khusus, aksi senjata dan kejar-kejaran mengejar insiden penembakan berantai yang akan berlangsung di pusat kota Seoul diharapkan dapat memberikan skala besar, tingkat penyelesaian yang tinggi, dan keindahan visual yang spektakuler. Di sini, konfrontasi antara orang-orang dengan pandangan berbeda tentang kepemilikan senjata, seperti memegang senjata untuk mencegah insiden senjata atau menyerahkan senjata kepada yang lemah untuk mencapai tujuan tertentu, menandakan ketegangan yang tajam dan meningkatkan harapan.

Aktor Kim Nam-Gil, akan mengambil peran Lee Do, yang berjuang untuk mencegah insiden penembakan berantai. Lee Do adalah mantan tentara yang bekerja sebagai penembak jitu dan petugas polisi saat ini dengan rasa keadilan. Dia adalah orang yang mengejar sumber senjata ilegal di tengah serangkaian insiden penembakan. Karakter kehidupan baru yang akan diperbarui Kim Nam-Gil dan aksi senjata tanpa cela yang akan dia tunjukkan dianggap sebagai poin lain yang diantisipasi dari pekerjaan ini. 

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

Sedangkan  Moon Baek, yang diperankan oleh Kim Young-Kwang merupakan tokoh kunci dalam dunia pialang senjata, menunjukkan akting yang solid dalam berbagai genre, termasuk serial Netflix 'Somebody', drama 'Biography of a Wicked Man', 'Say It's Love', dan film 'Mission Possible' dan 'Your Wedding'. Kim Young-Kwang akan memamerkan pesona uniknya dengan sempurna menggambarkan karakter bermuka dua Moon Baek, yang tampak licik tetapi melanjutkan rencananya yang direncanakan dengan hati-hati.

'Trigger', yang meningkatkan harapan dengan kombinasi kuat Kim Nam-Gil dan Kim Young-Kwang, yang memiliki skala besar yang tak terbayangkan berdasarkan aksi senjata dan keterampilan akting yang kuat yang akan meningkatkan kesenangan genre, hanya dapat dilihat di Netflix.

Halaman Selanjutnya
img_title