DRAKOR: ‘Maestra: String of Truth’, Rahasia Seorang Konduktor, Ada Lee Young-Ae dan Lee Moo-Saeng

Lee Jung-Ae, Beraksi dalam 'Maestra: Strings of Truth'
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – Drama akan datang berjudul ‘Maestra: String of The Truth’ akan dibintangi oleh Lee Young-Ae. Ini merupakan penampilannya setelah dramanya yang terakhir ‘Inspector Koo’, seorang penegak hukum yang mengejar kebenaran dengan ganas.

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Sedangkan Lee Moo-Saeng telah bermain dalam beberapa drama seperti ‘Cleaning Up’ dan ‘Blood Free’. Dalam ‘Maestra: String of The Truth’ akan berperan menjadi seorang taipan investasi yang misterius.

Dilansir dari soompi.com, ‘Maestra: Strings of Truth’ adalah kisah Cha Se-Eum (Lee Young Ae), seorang pemain biola yang berubah menjadi konduktor. Mengikuti hasratnya untuk musik, dia sekarang berdiri dengan kehidupan karir yang sukses. Tapi, tanpa sepengetahuan orang lain, dia menyimpan rahasia yang bisa menjungkirbalikkan hidupnya. Dia menemukan kejadian misterius yang terjadi di dalam orkestranya dan memutuskan untuk menyelidiki masalah ini untuk mengungkap kebenaran.

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Produksi tim drama seri ini meningkatkan antisipasi dengan memberikan sekilas pertama transformasi Lee Young-Ae sebagai konduktor. 

Dalam poster tersebut, Lee Young-Ae In terlihat sepenuhnya tenggelam dalam peran seorang konduktor, ekspresinya memancarkan konsentrasi yang mendalam saat dia mengulurkan tangannya ke depan, melambangkan pendakian orkestra ke puncaknya.

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Namun, ungkapan "Perilaku sempurna, semuanya mulai salah" yang tertulis di atas dalam poster membangkitkan rasa tidak nyaman. Garis-garis terdistorsi memotong poster, seperti tali biola yang putus, tampaknya menandakan perselisihan. Ini menarik rasa ingin tahu pemirsa tentang krisis menjulang yang menanti Cha Se-Eum.

‘Maestra: Strings of Truth’ didasarkan pada sebuah karya Prancis dengan nama yang sama yang menggambarkan kesulitan dan perjalanan pertumbuhan seorang konduktor orkestra wanita yang melakukan yang terbaik untuk menyelidiki berbagai misteri yang terjadi di dalam orkestra. Sementara konduktor Cha Se-Eum (Lee Young-Ae) cukup berani untuk hidup seperti tidak ada hari esok dan dalam posisi yang didambakan banyak orang, sebuah rahasia yang dia sembunyikan dari semua orang menyebabkan hidupnya terbalik. 

Halaman Selanjutnya
img_title