Inilah Semua Pemenang ‘3rd Blue Dragon Series Awards’

Para Pemenang 3rd Blue Dragon Awards
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Blue Dragon Series Awards edisi ke-3 dibuka hari ini di Incheon, mengapresiasi keunggulan streaming seperti ‘Moving’, ‘Daily Dose of Sunshine’ dan masih banyak lagi. Lihat daftar lengkap pemenangnya di sini!

Park Bo-Young Jadi Dua Saudara Kembar di ‘Unknown Seoul’ setelah Kesuksesan ‘Daily Dose of Sunshine’

Blue Dragon Series Awards (BSA) ke-3 diadakan pada tanggal 19 Juli di Paradise City di Incheon. Acara ini merayakan pencapaian luar biasa dalam konten serial streaming Korea. Upacara tersebut menampilkan penghargaan di 16 kategori, menghormati keunggulan dalam drama, hiburan, dan budaya, dan disiarkan langsung di KBS 2TV.

Blue Dragon Series Awards (BSA) ke-3 diadakan pada tanggal 19 Juli di Paradise City di Incheon, merayakan konten streaming Korea terbaik. Diselenggarakan oleh Sports Chosun, upacara penghargaan inovatif ini menyoroti para aktor dan penghibur yang telah memberikan pengaruh signifikan terhadap drama dan hiburan Korea selama setahun terakhir. Upacara tahun ini, yang disiarkan langsung di KBS 2TV, menandai malam perayaan dan pengakuan bagi industri ini.

DRAKOR: Kim So-yeon akan Bintangi Drama JTBC Terbaru ‘Silent Sales’

Acara ini menampilkan berbagai kategori penghargaan, termasuk Hadiah Utama, Film Terbaik, dan Pemeran Utama Pria dan Wanita Terbaik, serta penghargaan khusus seperti Penghargaan Bintang Populer dan Penghargaan Popularitas OST. Upacara ini bertujuan untuk mendorong produksi dan investasi dalam konten serial asli melalui platform streaming seperti Netflix, Disney+, dan banyak lagi.

Sederet presenter ternama menghiasi panggung, antara lain Song Hye-Kyo, Lim Ji-Yeon, Bae Suzy, Yoo Jae-Suk dan Ha Jung-Woo. Sorotan malam itu termasuk Kim Ah-Young dan DEX yang mempersembahkan Rookie Male and Female Entertainers Awards dan Lee Dong-Hwi, Park Sunghoon, dan Lim Ji-Yeon menampilkan chemistry mereka dari ‘The Glory’ sambil mempersembahkan penghargaan Aktor dan Aktris Pendukung Terbaik.

DRAKOR: Tayang 1 Desember, Inilah Drama Roman Fantasi Jang Dong-Yoon yang Terbaru, ‘My Man is Cupid’

Bae Suzy dan Ha Jung-Woo dianugerahi gelar Aktor Utama Pria dan Wanita Terbaik, sementara Song Hye-Kyo, pemenang Hadiah Utama tahun lalu, kembali mempersembahkan Hadiah Utama, menambah sentuhan kemegahan pada malam itu.

Daftar pemenang Penghargaan Seri Blue Dragon ke-3:

Halaman Selanjutnya
img_title