Inilah Pengganti ‘Beauty and Mr. Romantic’, Drama ‘Iron Family,’ Ada Geum Sae-Rok dan Kim Jung-Hyun

Geum Sae-Rok dan Kim Jung-Hyun
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Geum Sae-Rok akan membintangi drama mendatang ‘Iron Family’ (judul literal) bersama dengan Kim Jung-Hyun. 

DRAKOR: Kim Jung-Hyun Bintang Mr. Queen akan Berperan dalam Drama KBS Mendatang ‘Iron Family’

Dilansir dari soompi.com, KBS2 mengumumkan  bahwa aktris Geum Sae-Rok telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ‘Iron Family’ sebagai pemeran utama wanita. 

Ditulis oleh penulis skenario Seo Sook-Hyang dari ‘Pasta,’ ‘Don't Dare to Dream’ (juga dikenal sebagai ‘Jealousy Incarnate’) dan ‘Wok of Love,’ ‘Iron Family’ adalah komedi gelap yang menceritakan sebuah keluarga yang menjalankan bisnis laundry selama tiga generasi. Suatu hari, mereka mendapatkan uang tak terduga secara kebetulan, memungkinkan mereka menghaluskan kerutan dalam hidup dan mengejar impian mereka. 

INFO HAJI 2024: Kisah Faizin, Jemaah Haji Tuna Netra Asal Kendal, Jawa Tengah, Sangat Inspiratif

Geum Sae-Rok akan berperan sebagai Lee Da-Rim, putri bungsu dari Clean Laundry yang dijalankan oleh tiga generasi. Da Rim menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan yang secara bertahap mempersempit penglihatannya sejak dia berusia 14 tahun. Meskipun memiliki gangguan penglihatan, Da Rim adalah sosok yang berani dan percaya diri. Da Rim secara ajaib menemukan obat untuk penyakitnya, tapi dia frustrasi karena biaya pengobatannya yang sangat mahal. Suatu hari, Da Rim bertemu kembali dengan Seo Kang-Joo (Kim Jung-Hyun), yang berbagi kenangan tak terlupakan dengannya, untuk pertama kalinya dalam delapan tahun dan mereka melanjutkan hubungan mereka. 

Sebelumnya, Kim Jung-Hyun dan Sungyeol INFINITE dikonfirmasi masing-masing berperan sebagai Seo Kang-Joo, direktur pelaksana Grup Jiseung dan Choi Hyung-Chul, seorang letnan di Kantor Polisi Cheongrim. Lebih banyak bintang termasuk Choi Tae-Joon dan Yang Hye-Ji dilaporkan akan membintangi drama ini.

DRAKOR: Kim Jung-Hyun Dikonfirmasi Main Drama Akhir Pekan KBS Pertamanya, ‘Iron Family’

‘Iron Family’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan September sebagai lanjutan dari ‘Beauty and Mr. Romantic.’ Ikuti terus update beritanya ya!