5 Noona Romance yang Harus Ditonton Jika Anda Menyukai ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Drama Noona yang Menggetarkan Hati
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Kisah romansa noona terbaru dari Ahn Pan-Seok, ‘The Midnight Romance in Hagwon,’ telah berakhir dengan memuaskan. Meskipun Hye Jin (Jung Ryeo-Won) dan Joon Ho (Wi Ha-Joon) menemukan cinta meski mengalami banyak kesulitan, tampaknya sulit untuk move on dari mahakarya tersebut secepat itu. Berikut ini 5 K-drama ini bisa mengisi ruang kosong di hati Anda yang ditinggalkan Hye Jin dan Joon Ho untuk kembali bernunga-bunga mengikuti kisah romansa yang menggetarkan.

‘The Midnight Romance in Hagwon’ Berakhir dengan Peningkatan Rating Paling Tinggi Minggu ini

1. Something in the Rain

Yoon Jin Ah (Son Ye-Jin) adalah wanita normal berusia pertengahan 30-an yang satu-satunya kekurangannya adalah kecanggungannya, yang menyebabkan banyak perpisahan. Dia mencapai titik terendah ketika pria yang ingin dinikahinya putus dengannya karena alasan paling bodoh yang pernah ada: bahwa dia menyukai jeli lidah iblis. Saat dia berpikir dia mungkin tidak akan pernah menemukan cinta, dia bertemu Joon Hee (Jung Hae-In), adik dari teman masa kecilnya yang dia ingat saat masih kecil. Satu hal mengarah ke hal lain dan dia menemukan cinta sejati di saat yang tidak dia duga.

DRAKOR: Rating 17 - 23 Juni 2024, Hampir Semua Drama Naik, ‘Miss Night and Day’ Meningkat Pesat

Disutradarai oleh Ahn Pan-Seok, sutradara ‘The Midnight Romance in Hagwon,’ ‘Something in the Rain’ memiliki suasana serupa yang membuat pemirsa merasa hangat dan tidak jelas di dalam hati. Karena Joon Hee adalah saudara laki-laki dari teman Jin Ah, hubungan mereka berisiko lebih diperhatikan daripada romansa noona pada umumnya. Namun, adegan pasangan utama yang berusaha menyembunyikan rahasia mereka sungguh menggetarkan hati.

2. One Spring Night

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Lee Jung-In (Han Ji-Min) merasa terjebak dalam hubungannya selama empat tahun, yang kini hanya berupa cangkang kosong dari dulu. Suatu hari, saat mencari obat mabuk, dia masuk ke apotek Yoo Ji-Ho (Jung Hae-In). Apa yang dimulai sebagai pertemuan sederhana dan lucu segera berubah menjadi persahabatan yang mendalam dan cinta yang lebih dalam.

Meskipun memiliki pemeran utama yang lengkap adalah satu hal, hal hebat dari ‘One Spring Night’ adalah bahwa hampir setiap karakter memiliki keaslian tertentu. Bahkan para antagonisnya, jika bisa disebut demikian, merasa manusiawi dan seperti seseorang yang mungkin Anda lihat di sekitar Anda. Disutradarai oleh Ahn Pan-Seok, K-drama ini memuat semua karakteristik yang membuat pemirsa jatuh cinta dengan ‘The Midnight Romance in Hagwon.’

Halaman Selanjutnya
img_title