DRAKOR: Rating 3 - 9 Juni 2024, The Atypical Family Alami Kenaikan Rating dan Happy Ending

Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee dalam The Atypical Family
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – 'The Atypical Family' telah berakhir happy ending. Drama ini juga mengalami peningkatan rating sebesar 1,2%. Semua pemirsa juga merasa senang dan merasa bahwa drama time travel yang ini dibuat dengan sangat detail sehingga membuat pemirsa kagum dan puas menonton serial 12episode ini.

DRAKOR: Rating 17 - 23 Juni 2024, Hampir Semua Drama Naik, ‘Miss Might and Day’ Meningkat Pesat

Sementara itu ada drama baru yaitu ‘Player 2: Master of Swindlers’ yang dibintangi oleh Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo. Kemunculan episode perdananya mampu mendapatkan rating yang cukup lumayan di angka 4%.

Beberapa drama yang mengalami penurunan rating yaitu ‘Beauty and MR. Romantic’ turun 0,2%; kemudian dua buah drama yang keduanya turun 0,1% yaitu ‘Frankly Speaking’ dan ‘The Midnight Romance in Hagwon’.

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Drama yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘Bitter Sweet Hell’ naik 0,2%; ‘Missing Crown Prince’ naik 0,5%; ‘Crash’ naik 0,9%; ‘The Atypical Family’ naik 1,2% dan ‘Connection’ 1,5%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 3 – 9 Juni 2024:

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

1. Frankly Speaking

Drama ini rilis pertama kali tanggal 1 Mei 2024 dan disiarkan oleh jaringan jTBC. Drama bergenre roman, komedi ini ditulis oleh Choi Kyung serta disutradarai oleh Jang Ji-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Go Kyung Pyo, Kang Han-Na dan Joo Jong-Hyuk. Rating: 1,1%

Halaman Selanjutnya
img_title