DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Drama 'Crash' yang Dibintangi Lee Min-Ki
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Drama Investigasi Kejahatan Lalulintas ‘Crash’ terus menanjak menuju episode terakhir dengan mencapai 6,3% minggu ini sedangkan ‘Missing Crown Prince’, yang mengalami penurunan perlahan sejak penayangan perdananya, menyelesaikan penayangan 20 episodenya hanya dengan 5% saja.

DRAKOR: Rating 17 - 23 Juni 2024, Hampir Semua Drama Naik, ‘Miss Might and Day’ Meningkat Pesat

Di slot tengah minggu, ‘My Sweet Mobster’ tayang perdana menggantikan ‘Frankly Speaking’ dengan rating 2,3% Ini menunjukkan bahwa slot tengah minggu agak terlalu sepi untuk drama, tetapi masih banyak juga pemirsa tetap memperhatikan.

Untuk akhir pekan, ‘Connection’ masih berusaha naik ke dua digit dan ‘Miss Night and Day’ mencatat 4,0% untuk penayangan perdananya.

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Drama seri yang mengalami penurunan rating minggu ini yaitu ‘Bitter Sweet Hell’ dan ‘Connection’ keduanya turun 0,3% terakhir ‘Dare to Love Me’ turun 0,1%.

Sedangkan drama yang mengalami kenaikan rating adalah ‘Player 2: Master of Swindlers’ dan ‘Beauty and Mr. Romantic’ naik o,2%; ‘Crash’ naik 0,3% dan ‘Missing Crown Prince’ dan ‘The Midnight Romance in Hagwon naik 0,6%.

DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 10 – 16 Juni 2024:

1. Dare to Love Me

Halaman Selanjutnya
img_title