DRAKOR: Rating 6 - 12 Mei 2024, ‘Chief Detective 1958’ Mantap, ‘Frankly Speaking’ Terpuruk

Chief Detective 1958, dengan Peran Utama Lee Je-Hoon
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, Wisata – ‘Chief Detective 1958’ telah berakhir pada episode ke-10 dengan happy ending. Bahkan ratingnya melejit sampai tembus 10%, sedangkan drama Rabu-Kamis, ‘Frankly Speaking’ semakin terpuruk, ratingnya turun hingga angka 1%. Penonton kurang menyukai pemeran utama wanita yang dimainkan Kang Han-Na, selain itu pemeran wanita yang lain juga kurang gereget aktingnya. Apakah karena ini, ‘Frankly Speaking’ tidak mendapat tempat di hati penonton?

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Pada minggu ini ada 2 drama baru yaitu ‘Crash’ yang bercerita tentang investigasi kejahatan lalu lintas. Drama ini berhasil mendapatkan rating yang lumayan dan cenderung meningkat di episode 2. Selain itu ada ’Dare to Love Me’ yang sayangnya ratingnya rendah dan kemudian turun di episode ke-2.

Beberapa drama yang mengalami penurunan rating yaitu ‘Lovely Runner’ yang sedang hits justru turun 5%. ‘The Midnight Romance in Hagwon’ yang menyandang beban berat karena menggantikan ‘Queen of Tears’ dan begitu mengguncang pada konferensi pers sebelum tayang mengalami penurunan hingga 4%. Terakhir drama ‘Frankly Speaking’ yang sebenarnya cukup menghibur harus turun lagi 0,2%.

DRAKOR: 3 Poin yang Dinantikan di Paruh Kedua ‘Dare to Love Me’ di Episode ke-9

Drama-drama yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘The Atypical Family’ dan ‘Beauty and Mr. Romantic’ naik 0,1%; ‘Missing Crown Prince’ naik 0,7%; ‘Chief Detective 1958’ naik 0,9% dan terakhir ‘The Escape of the Seven: Resurrection’ yang mengakhiri episodenya naik 1%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 13 – 19 Mei 2024:

DRAKOR: Rating 3 - 9 Juni 2024, The Atypical Family Alami Kenaikan Rating dan Happy Ending

1. Frankly Speaking

Drama ini rilis pertama kali tanggal 1 Mei 2024 dan disiarkan oleh jaringan jTBC. Drama bergenre roman, komedi ini ditulis oleh Choi Kyung serta disutradarai oleh Jang Ji-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Go Kyung Pyo, Kang Han-Na dan Joo Jong-Hyuk. Rating: 1,4%

Halaman Selanjutnya
img_title