‘Resident Playbook’ Dikabarkan Tunda Tayang Perdana Hingga Tahun Depan

'Resident Playbook' yang Gagal Tayang
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Penayangan perdana drama spin-off ‘Hospital PlaylisttvN berjudul ‘Resident Playbook’ mungkin akan ditunda lebih lanjut.

DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

Laporan tersebut merinci bahwa setelah penayangan drama akhir pekan tvN ‘The Midnight Romance in Hagwon,’ ‘The Auditors’ dijadwalkan tayang sebagai drama lanjutannya. Setelah itu, jadwal tayang tvN terdiri dari ‘Mom's Friend's Son’ (judul literal) yang dibintangi Jung Hae-In dan Jung So-Min dan ‘Jung Nyeon’ (judul roman) yang dibintangi oleh Kim Tae-Ri, Shin Ye-Eun, Ra Mi-Ran dan Moon So-Ri. Akhir tahun akan menampilkan ‘Love on a Single Log Bridge’ (judul literal) yang dibintangi Joo Ji-Hoon dan Jung Yu-Mi. 

Sumber dari tvN secara singkat menanggapi laporan tersebut dan mengklarifikasi, “Periode penayangan ‘Resident Playbook’ masih belum ditentukan. Drama Sabtu-Minggu tvN lanjutan ‘The Midnight Romance in Hagwon’ adalah ‘The Auditors.'” 

DRAKOR: Cerai 3 Kali Lee Dong-Wook Malah Jadi Aktuaris Asuransi, Saksikan dalam ‘Divorce Insurance’

Drama 'The Auditor' merupakan drama investigasi kantor yang menggambarkan naik turunnya kerja tim antara pemimpin tim audit berkepala dingin dan anggota tim audit setianya, berlatar di kantor audit sebuah perusahaan konstruksi JU di mana korupsi merajalela. 

Awalnya, ‘Resident Playbook’ dijadwalkan rilis pada paruh pertama tahun ini. Namun, kekhawatiran muncul menyusul gelombang pengunduran diri massal di kalangan petugas medis, yang menyebabkan kekurangan staf secara signifikan di rumah sakit-rumah sakit besar. Sebelumnya pada bulan Maret, tvN mengumumkan penundaan awal drama tersebut, dengan menyatakan bahwa drama tersebut akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

DRAKOR: Rating 27 Mei - 2 Juni 2024, ‘Crash’ Mencapai Kenaikan Rating Luar Biasa